KOLOM

/>

Jumat, 25 Februari 2011

PERENCANAAN WISATA DANAU MANINJAU SEBAGAI WISATA ANDALAN SUMBAR


AMC / Jumat 25 Februari 2011 -Studi Awal perkembangan Danau Maninjau sebagai kawasan Wisata dan tujuan wisata andalan untuk Sumatera Barat.

Hal itu diungkapkan Bupati Agam, Indra Catri Dt.Malako Nan Putiah kepada reporter setelah menerima kunjungan dari Investor perusahaan AECOM diruangan Bupati Agam, Jumat (25/2) .

Bupati Agam juga menambahkan untuk kawasan Danau Maninjau akan dibikinkan oleh Perusahaan AECOM berupa Blueprint atau Perencanaan tentang Danau Maninjau sebagai tujuan wisata dan menjadikan wisata andalan di Sumatera Barat dan Bupati Agam sangat tertarik sekali untuk perkembangan wisata danau maninjau sesuai dengan tawaran kerjasama yang diajukan oleh Investor dari Perusahaan AECOM.

H.Junaidi, B.Sc, SH Asiste II yang mendampingi Bupati Agam menjelaskan ke reporter, Kedatangan Investor dari Perusahaan AECOM yang menawarkan ke Bupati Agam kerjasama untuk membangun Insfrastruktur Pembangunan di berbagai bidang salah satunya adalah perkembanganan Wisata di Danau Maninjau.

H.Junaidi juga menambahkan, kedatangan Investor tersebut diwakili oleh Sibani Sulfian sebagai Urban Design Director dan beberapa divisi dari perusaaan AECOM yaitu divisi Singapura, Hongkong dan Jakarta, rombongan berjumlah 7 orang, tawaran dari Investor Perusahaan AECOM ini akan kami pelajari lebih lanjut, ungkap H.Junaidi mengakhiri.

Yang menerima rombongan Investor dari Perusahaan AECOM tersebut langsung Bupati Agam yang didampingi oleh H.Junaidi, B.Sc, SH Asisten II. (Andrew/Jon/WDP/Wan/Tim AMC)

Berita

Popular Posts