KOLOM

/>

Kamis, 15 September 2011

550 PELAJAR IKUTI LOMBA LARI 5 K

Drs.Erwin Umar Ketua Panitia Pelaksana, laporkan Lomba Lari 5 K, Kamis (15/09)
Drs.Erwin Umar Ketua Panitia Pelaksana, laporkan Lomba Lari 5 K


AMC / Kamis 15 Spetember 2011 -Satu Indonesia, Bangkit dan Maju menjadi tema untuk memperingati Hari Olah Raga Nasional (HAORNAS) ke-23 tahun 2011 tingkat Kabupaten Agam dimeriahkan dengan Lomba Lari 5 K yang diikuti oleh 550 orang pelajar se-Kabupaten.

Hal itu disampaikan Drs.Erwin Umar selaku Ketua Panitia Pelaksana HAORNAS dalam menyampaikan Laporan dalam pembukaan acara Lari 5 K di depan Kantor Bupati Agam Lubuk Basung, Kamis (15/09).


Erwin menambahkan untuk memperingati HAORNAS di Kabupaten diadakan Lomba lari 5 K untuk pelajar SD/MI, SMP/MTsN, SMA/SMK se-Kabupaten Agam Putra dan Putri dengan jumlah 550 orang yang terdiri dari SD/MI berjumlah 200 orang, SMP/MTsN berjumlah 150 orang dan SMA/SMK/MA berjumlah 200 orang.

Rute lomba lari 5 K dilepas oleh PLT Bupati Agam Syafirman, SH di depan Kantor Bupati Agam menuju Gelora Olah Raga Bukik Bunyian terus sampai simpang Stadion menuju jalur dua lalu terus ke simpang lapau talang lalu rute dilanjutkan sampai simpang GOR Rang Agam Lubuk Basung terus melewati POLRES Agam lalu finish kembali didepan Kantor Bupati Agam, ungkap Erwin.

Sponsor utama dalam kegiatan Lomba Lari 5 K ini oleh Bank Nagari Lubuk Basung dan Kepala Sekolah SMP, SMA dan SMK se-Kabupaten Agam, ungkap Erwin.

Juara dalam kegiatan Lari 5 K ini akan menerima hadiah berupa Tabanas dari Bank Nagari Lubuk Basung, trophy, bingkisan dan Piagam Penghargaan yang akan diserahkan pada tanggal 19 September 2011 pada Upacara Bendera memperinggati hari Olahraga Nsional (HAORNAS) ke-23 tingkat Kabupaten Agam di Halaman Kantor Bupati Agam, katanya mengakhiri.(Andrew/Tim AMC)

Berita

Popular Posts