#
Headlines News :
Home » » Dra. Yaneti Dilantik Sebagai Sekretaris Diskominfo Agam

Dra. Yaneti Dilantik Sebagai Sekretaris Diskominfo Agam

Written By JONATA RAMADAN on Kamis, 19 Januari 2017 | 1/19/2017 02:39:00 PM

Sekretaris Diskominfo Agam
Sekretaris Camat (Sekcam) Tanjung Raya, Dra. Yaneti dilantik oleh Bupati  Agam, Indra Catri menjadi Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika, yang dilaksanakan bersamaan dengan pelantikan ratusan Aparatur sipil Negara (ASN) lainnya di Aula Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) Kabupaten Agam,  Kamis (19/1).

Sebelumnya posisi Camat Tanjung Raya sempat dijabat Dra. Yaneti sebagai Pelaksana Tugas (Plt) sekaligus Sekcam pada kecamatan tersebut.

Dalam kesempatan itu, Bupati mengingatkan, agar ASN mampu menginventarisir potensi dan permasalahan yang ada pada unit kerja, harus inovatif, antisipatif, kreatif, solid dan proaktif dalam melaksanakan tugas, tingkatkan kedisiplinan, ketekunan serta pengalaman dan profesionalisme untuk mampu menjawab tantangan yang akan di selesaikan.

“Sesuai dengan sumpah dan janji jabatan, ASN harus jujur dan meningkatkan kualiatas kinerja, dan tidak menerima hadiah apapun dalam melaksanakan tugasnya,” kata Bupati.

Sementara itu,  Dra. Yaneti yang baru saja dilantik menjadi Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatrika, mengatakan siap menjalankan tugas dan jabatan yang baru dengan sebaik-baiknya.

“Sesuai dengan perintah Pak Bupati, saya akan menjalankan tugas sesuai dengan tupoksi saya,” pungkasnya. 

Proses mutasi edisi ketiga ini, dihadiri Trindra Farhan Satria, Wakil Bupati Agam, Drs. Martias Wanto, MM, Sekretaris Daerah Kabupaten  Agam, dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) Kabupaten Agam. (Tim AMC)
Share this post :
 
Support : Creating Website | Agam Media Center | Agam Media Center
Copyright © 2011. AMC - All Rights Reserved
Template Created by Agam Media Center Published by Agam Media Center
Proudly powered by Agam Media Center