#
Headlines News :
Home » » Handria Asmi Dilantik Sebagai Camat Tanjung Raya

Handria Asmi Dilantik Sebagai Camat Tanjung Raya

Written By JONATA RAMADAN on Rabu, 18 Januari 2017 | 1/18/2017 07:25:00 PM


Bupati Agam Indra Catri Dt. Malako Nan Putiah melantik Handria Asmi sebagai Camat Tanjung Raya mengantikan Dra. Yaneti, MM. yang sebelumnya menjabat Plt. Camat Tanjung Raya dihalaman kantor camat tersebut. Rabu (18/1)

Bupati Agam mengharapkan, momentum pelantikan ini dijadikan sebagai langkah awal untuk memperbaiki komitmen bekerja secara sungguh-sungguh dalam mengemban amanah dan tanggung jawab yang dipercaya pemerintah.

"Dengan rotasi ini, camat yang baru dilantik dapat menghasilkan ide dan inovasi untuk membangun Kecamatan Tanjung Raya lebih baik dimasa depan," kata bupati.

Sebagai perpanjangan tangan pemerintah, camat harus mampu membangun semangat gotong royong, agar swasembada masyarakat semakin meningkat. "Saat ini, Pemkab Agam sangat fokus pada peningkatan kesejahteraan masyarakat," kata bupati.

Dalam sambutannya Bupati Agam  mengajak dan menghimbau masyarakat untuk selalu berusaha meningkatkan produktifitas dan menekan pengeluaran ekonomi biaya tinggi dan menyediakan permodalan,  jangan biarkan ada lahan yang kosong, tanami pohon dan tanaman, manfaatkan kolam-kolam yang ada, minapadi dan lain sebagainya sehingga ekonomi masyarakat selalu berputar.

Pada kesempatan itu, Ketua TP PKK Kabupaten Agam Ny Vita Indra Catri juga melantik Ny. Rina Handria sebagai Ketua PKK Kecamatan Tanjung Raya yang baru.

Acara pelantikan dihadiri, forkopimda, asisten, kepala OPD Kabupaten Agam, camat, muspika, walinagari serta tokoh masyarakat.(Tim AMC)

Share this post :
 
Support : Creating Website | Agam Media Center | Agam Media Center
Copyright © 2011. AMC - All Rights Reserved
Template Created by Agam Media Center Published by Agam Media Center
Proudly powered by Agam Media Center