#
Headlines News :
Home » , , » Kabupaten Agam 10 Besar Evaluasi Akuntabilitas Kinerja Th 2016

Kabupaten Agam 10 Besar Evaluasi Akuntabilitas Kinerja Th 2016

Written By JONATA RAMADAN on Rabu, 25 Januari 2017 | 1/25/2017 12:40:00 PM


Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Asman Abnur menyerahkan hasil  Evaluasi Akuntabilitas Kinerja Instansi kepada 10 terbaik pemerintah kabupaten/kota salah satunya diterima Bupati Agam Indra Catri Dt. Malako Nan Putiah,  di Hotel Green Royal Praga, Bandung, Jawa Barat, Rabu (25/1).

Bupati Agam Indra Catri, mengatakan, pada tahap awal ini dari 172 Kabupaten dan kota yang dinilai ditahun 2016, Kabupaten Agam termasuk 10 besar dalam kategori sangat baik . 

"Ini lompatan yang luar biasa, karena dua tiga tahun yang lalu kita masih bertengger dipapan bawah dalam kategori kurang baik," kata Bupati Agam.

Semuanya diperoleh dengan kerja keras dan berkelanjutan, Sama halnya dengan merebut prediket Wajar Tanpa Pengecualian (WTP), capaian ini juga memerlukan dukungan dan partisipasi semua pihak. 

"Atas lompatan prestasi tersebut, saya harus menyampaikan penghargaan yang tinggi dan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang terlibat." ungkap Bupati Agam.

Peningkatan kinerja ini secara ekplisit juga menunjukan adanya inovasi dan perbaikan budaya kerja, perbaikan pelayanan publik, dan peningkatan kompetensi aparat pelaksana di Kabupaten Agam. 

"Kedepan akan terus kita tingkatkan demi mendapatkan nilai tertinggi sesuai dengan tekat kita untuk terus berinovasi dibidang pelayanan publik. Tujuan akhirnya adalah meningkatkan daya saing daerah dan memberikan pelayanan dan manfaat terbesar bagi masyarakat." harapan Bupati Agam dengan nada optimis. 

Progres evaluasi akuntabilitas kinerja 3 tahun terkahir Kabupaten Agam diawali dengan predikat C, tahun berikutnya predikat CC dan tahun ini naik ke predikat B. (Tim AMC)
Share this post :
 
Support : Creating Website | Agam Media Center | Agam Media Center
Copyright © 2011. AMC - All Rights Reserved
Template Created by Agam Media Center Published by Agam Media Center
Proudly powered by Agam Media Center