#
Headlines News :
Home » » Masyarakat Diharapkan Cek Motornya di Polres Agam

Masyarakat Diharapkan Cek Motornya di Polres Agam

Written By andri padrianto on Kamis, 19 Januari 2017 | 1/19/2017 05:23:00 PM

16 unit Barang Bukti (BB) Curanmor siap diserahkan kepada pemiliknya. Ini merupakan BB tahun 2016 yang berhasil diamankan petugas Sat Reskrim Polres Agam.

Kasat Reskrim Polres Agam, Iptu Muhammad Reza. Sik, Kamis (19/1), mengatakan, dari jumlah BB yang akan diserahkan terdri dari, Honda Beat tujuh unit, Yamaha Mio tiga unit, Honda Vario satu unit, Suzuki Spin satu unit, Yamaha Vega R satu unit, Honda Revo satu unit, Yamaha Vixion satu unit dan satu unit Yamaha Jupiter.

"Ini merupakan hasil pengembangan Satuan Reskrim Polres Agam atas beberapa kasus di tahun 2016 yang tidak ada kepemilikannya", kata M. Reza.

Motor ini sudah di lakukan cek fisik sebagai bukti keapsahan identitas motor tersebut.

M. Reza, menyampaikan, bagi masyarakat yang merasa memiliki dan mengetahui pemilik motor tersebut, harap hubungi Sat Reskrim Polres Agam dan menunjukan bukti kepemilikan seperti STNK dan BPPKB.

"Diharapkan media bisa membantu kita memberikan informasi ini kepada masyarakat, supaya motor itu bisa kembali kepada pemilikinya dan kita selalu menunggu masyarakat untuk menjemput", ungkap M. Reza.

Lebih lanjut M. Reza mengatakan, dari jumlah BB itu melibatkan tiga orang tersangka, saat ini mereka sudah di Lembaga Pemasyarakatan (LP) Lubuk Basung dan mereka divonis selama dua tahun. (Tam/AMC)
Share this post :
 
Support : Creating Website | Agam Media Center | Agam Media Center
Copyright © 2011. AMC - All Rights Reserved
Template Created by Agam Media Center Published by Agam Media Center
Proudly powered by Agam Media Center