#
Headlines News :
Home » » Bupati Agam Kembali Lantik 111 Pejabat Struktural

Bupati Agam Kembali Lantik 111 Pejabat Struktural

Written By Fitra Hinandes on Selasa, 28 Februari 2017 | 2/28/2017 06:12:00 PM

Pengisian jabatan kembali bergulir pada lingkup Pemerintah Kabupaten Agam. Bupati Agam Indra Catri, melantik sebanyak 111 pejabat eselon II, III dan IV, Selasa (28/2) di aula kantor Bappeda, Lubuk Basung.

Ke-111 pejabat tersebut diantaranya, lima orang pejabat pimpinan tinggi pratama (eselon IIb), 23 orang eselon IIIa/IIIb dan 83 orang eselon IVa/IVb.

Acara pengambilan sumpah jabatan itu dihadiri anggota DPRD Agam, Sekretaris Daerah dan unsur Forkopimda.

Bupati Agam Indra Catri, mengatakan rotasi, mutasi dan promosi jabatan yang dilakukan berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 18 Tahun 2016 tentang perangkat daerah.

"Pelantikan ini sebagai bagian dari upaya Permerintah Daerah untuk melaksanakan akselerasi kinerja OPD," katanya.

Dikatakan bupati, untuk pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama eselon IIb dilakukan melalui seleksi terbuka dan kompetitif yang dilakukan oleh tim Pantia Seleksi (Pansel).

"Dalam pengisian jabatan eselon II ini tidak ada intervensi dari pihak manapun," tegas bupati.

Bupati menyampaikan beberapa harapan kepada pejabat yang baru dilantik, yakni senantiasa selalu menjaga nama baik diri dan keluarga, menjaga reputasi panitia seleksi, menjaga marwah ASN, bangun tim kerja dan tingkatkan kualitas kinerja serta loyalitas terhadap pimpinan. 

"Saya percaya saudara-saudara akan mampu melaksanakan tugas yang dipercayakan kepada saudara. Jabatan itu adalah amanah yang harus dipertanggungjawabkan bukan hanya di dunia tetapi juga di akhirat kelak," tutup bupati dua periode itu. (IF/AMC)


Share this post :
 
Support : Creating Website | Agam Media Center | Agam Media Center
Copyright © 2011. AMC - All Rights Reserved
Template Created by Agam Media Center Published by Agam Media Center
Proudly powered by Agam Media Center