#
Headlines News :
Home » » Bupati Agam Terima Wredatama Madya PWRI

Bupati Agam Terima Wredatama Madya PWRI

Written By Fitra Hinandes on Senin, 20 Februari 2017 | 2/20/2017 03:21:00 PM


Bupati Agam Indra Catri menerima Anugerah Wredatama Madya dari Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Pusat, yang diserahkan Ketua PWRI Daerah Provinsi Sumbar, Rusdi Lubis, Senin (20/2), usai pelaksanaan upacara bendera Hari Kesadaran Nasional tahun 2017 di halaman kantor bupati Agam.

Ketua PWRI Sumbar, Rusdi Lubis, menyatakan apresiasi eksistensi kepada Indra Catri, selaku pensiunan aparatur sipil negara yang saat ini menjabat sebagai bupati. 

"Kami bangga, mantan PNS menjabat sebagai bupati. Apalagi Agam merupakan daerah paling rajin dalam melakukan kegiatan PWRI di Sumbar. Ini sebuah penghargaan bagi kami. Semoga ke depan baik kepengurusan, maupun seluruh intansi pemerintah daerah melalui Pak Bupati, bisa bersinergi untuk pembangunan.Meski sudah pensiun, dengan semangat kami siap untuk diberdayakan," ujarnya.
Bupati Agam Indra Catri tidak menyangka mendapat tanda penghargaan dari PWRI. Karena selama ini ia bekerja, dan menempatkan diri sebagai pelayan masyarakat. Namun ternyata dengan kemajuan Agam saat ini mendapatkan perhatian dari mantan pamong senior Sumatera Barat.

"Alhamdulillah, kerja keras Pemerintah Kabupaten Agam, dalam peningkatan pembangunan dan pelayanan publik, mendapat apresiasi oleh PWRI Pusat dan Sumbar. Penghargaan ini diperoleh atas dukungan seluruh aparatur serta masyarakat ranah dan rantau. Penghargaan dari PWRI ini menjadi motivasi bagi kami dalam bekerja melayani masyarakat, dan memajukan daerah," katanya.
Bupati mengakui peran PWRI sangat dirasakan kehadiraannya. Hal ini karena PWRI sebagai wadah pamong senior dalam berdiskusi, dan sumbang pikiran terhadap jalannya pemerintahan dan pembangunan di Sumbar, khususnya Agam.

"PWRI adalah guru-guru saya. PWRI sebagai wadah pamong senior dalam menuangkan buah pikiran untuk pembangunan. Saya sering menerima masukan dari Bapak Rusdi Lubis, dan pamong lainnya. Kepada Bapak Ibu Pamong Senior jangan bosan memberikan saran dan masukkan kepada kami selaku kepala daerah," kata bupati. (IF/AMC)


Share this post :
 
Support : Creating Website | Agam Media Center | Agam Media Center
Copyright © 2011. AMC - All Rights Reserved
Template Created by Agam Media Center Published by Agam Media Center
Proudly powered by Agam Media Center