#
Headlines News :
Home » » Forum UMKM Sungai Pua Lakukan Pengembangan Kemampuan Dengan Pelatihan IRT

Forum UMKM Sungai Pua Lakukan Pengembangan Kemampuan Dengan Pelatihan IRT

Written By andrew on Selasa, 28 Februari 2017 | 2/28/2017 12:13:00 PM

Forum UMKM Kecamatan Sungai Pua melakukan pengembangkan kemampuan untuk berwirausaha, melalui kegiatam pelatihan Industri Rumah Tangga Pangan (IRT).

Hal itu disampaikankan Camat Sungai Pua Syafrizal saat membuka pelatihan IRT di Aula Kantor Camat Sungai  Pua, Senin (27/2).

Syafrizal menambahkan, pelatihan yang bekerjasama dengan Jemari Sakato ini, bertujuan untuk mengembangkan capacity building, market engineering, dan menambah pengetahuan,.sehingga bisa nantinya bekerjasama untuk memajukan usahanya.

Forum ini menjadi sebuah ajang untuk berdiskusi dan mengembangkan kemampuan diri. Dalam forum ini nantinya bisa berkolaborasi dan bekerja sama untuk kemajuan mereka.

Mereka menampikan image, yang selama ini menempel pada UMKM, bahwa banyak di antara mereka yang kerap mengharapkan bantuan dari pemerintah, dan hanya bisa berkembang berkat bantuan pemerintah

Syafrizal berharap dengan adanya pelatihan ini forum UMKM dan industri rumah tangga, dapat tumbuh dan berkembang lebih baik lagi,serta dapat mengangkat perekonomian masyarakat.

Kegiatan ini di hadiri oleh Dinas kesehatan dan Disperindagkop Kabupaten Agam,,  Forum UMKM kecamatan Sungai Pua, Forum UMKM dari Kecamatan Baso, dan Tilatang Kamang.(andrew/amc)
Share this post :
 
Support : Creating Website | Agam Media Center | Agam Media Center
Copyright © 2011. AMC - All Rights Reserved
Template Created by Agam Media Center Published by Agam Media Center
Proudly powered by Agam Media Center