#
Headlines News :
Home » » Herman Pimpin Kecamatan Tilatang Kamang

Herman Pimpin Kecamatan Tilatang Kamang

Written By andri padrianto on Selasa, 28 Februari 2017 | 2/28/2017 07:45:00 PM

Bupati Agam Indra Catri melantik Herman sebagai Camat Tilatang Kamang, Selasa (28/2), di aula SMAN 1 Tilatang Kamang. Sebelumnya, kecamatan itu dipimpin pelaksana tugas (Plt) Ifradi selama dua bulan, untuk mengisi kekosongan sementara waktu.

Pelantikan disambut baik masyarakat Kecamatan Tilatang Kamang, karena kecamatan itu kini memiliki pemimpin baru, menggantikan Kurniawan Syah Putra, yang saat ini menjabat Kepala Dinas Sosial Kabupaten Agam, sejak 1 Januari 2017.

Herman tidak asing lagi bagi masyarakat Kabupaten Agam, sebelum di Tilatang Kamang ia perenah memimpin Kecamatan Malalak, IV Koto, dan Matur.
Pada kesempatan itu, bupati  mengucapkan terima kasih kepada Ifradi, yang telah memimpin Tilatang Kamang untuk sementara, karena kepala pemerintahan tidak bisa dalam kekosongan, mengingat camat sebelumnya Kurniawan Syah Putra dilantik sebagai Kepala Dinas Sosial Kabupaten Agam.

"Herman salah satu ASN Kabupaten Agam, yang mempunyai dedikasi, loyalitas dan semangat kerja yang tinggi. Dengan rotasi jabatan ini, diharapkan dapat menghasilkan ide, dan inovasi, untuk membangun Kecamatan Tilatang Kamang lebih baik lagi kedepannya," ujar bupati.

Bupati mengharapkan masyarakat menerima camat baru ini dengan "hati nan suci jo muka nan janih", dan ciptakan kerja sama yang baik, sehingga sinergitas antara pemerintah kecamatan, dengan masyarakat akan lebih optimal, untuk memajukan Kecamatan Tilatang Kamang.

"Diminta camat yang baru dilantik, meneruskan Program Agam Menyemai,  program tersebut berawal dari Tilatang Kamang, ketika masyarakat mengabaikan, kita lah yang mengingatkannya," ujar bupati lagi.

Pelantikan itu dihadiri Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Yosefriawan, beberapa kepala OPD dan Camat, Ninik Mamak, Tokoh Masyarakat, Forkopimda serta majelis guru SMAN 1 Tilatang Kamang. (Tam/AMC)
Share this post :
 
Support : Creating Website | Agam Media Center | Agam Media Center
Copyright © 2011. AMC - All Rights Reserved
Template Created by Agam Media Center Published by Agam Media Center
Proudly powered by Agam Media Center