#
Headlines News :
Home » » Musrembang Lubuk Basung Fokus Tingkatan Kesejahteraaan Masyarakat

Musrembang Lubuk Basung Fokus Tingkatan Kesejahteraaan Masyarakat

Written By JONATA RAMADAN on Selasa, 21 Februari 2017 | 2/21/2017 04:46:00 PM

Pelaksanaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Lubuk Basung, Senin (20/2), menfokuskan program tahun 2018 pada empat sektor, yaitu  ekonomi, pembangunan, pemerintahan, dan sosial, guna mendorong peningkatan kesejahteraan masyarakat di daerah itu.  

Hal itu disampaikan Camat Kecamatan Lubuk Basung Hilton SH, MH, melalui Sekretaris Camat (Sekcam) Bustanul Aripin, di Kantor Camat Lubuk Basung, 

Ia menambahkan, dari lima nagari yang ada di Kecamatan Lubuk Basung, semua pengusulannya sama, ini salah satu bentuk kebersamaan satu visi, dan misi untuk membangun nagarinya masing-masing.

"Pembangunan sarana dan prasarana tidak terlepas dari peranserta masyarakat. Tanpa adanya dukungan dari semua pihak, mustahil pembangunan ini bisa berjalan dengan maksimal," katanya.

Prioritas pembangunan pada tahun 2018 mendatang. antara lain perbaikan jalan Subarang Tangah menuju Kampung Pinang, jalan Simpang Kiau Manggopoh. Untuk itu, diharapkan tim perumusan betul-betul melihat sarana dan prasarana yang  dibutuhkan untuk  dibangun, sesuai dengan porsinya masing-masing.

"Untuk itu, tim ini harus berkerja ekstra hati-hati dan jelimit, sehingga tidak ada yang tertinggal dalam pengusulan pembangunan dalam Musrenbang tahun 2017 ini," ujarnya mengakhiri.

Musrenbang itu dihadiri, Kepala OPD Kabupaten Agam, wali nagari, tokoh masyarakat dan lainnya  (jon/AMC)

Share this post :
 
Support : Creating Website | Agam Media Center | Agam Media Center
Copyright © 2011. AMC - All Rights Reserved
Template Created by Agam Media Center Published by Agam Media Center
Proudly powered by Agam Media Center