#
Headlines News :
Home » » PT. Asuransi Jasindo Serahkan Bantuan Rp160 Juta

PT. Asuransi Jasindo Serahkan Bantuan Rp160 Juta

Written By Fitra Hinandes on Senin, 20 Februari 2017 | 2/20/2017 05:38:00 PM


Kepala Kantor PT. Asuransi Jasindo Cabang Bukittinggi, Artifiandi, menyerahkan santunan Klaim Asuransi sebesar Rp160 juta kepada pewaris Fuspita Dewi (21) dari keluarga Alm Mujini, warga Tiku, Kecamatan Tanjung Mutiara, Kabupaten Agam, Senin (20/2), usai pelaksanaan upacara Hari Kesadaran Nasional 2017, di halaman kantor bupati Agam.

Sebelum diberikan kepada pewaris, bantuan itu diserahkan kepada Bupati Agam Indra Catri, didampingi Kepala Dinas Perikanan dan Ketahanan Pangan Kabupaten Agam, Ermanto.

Klaim Asuransi tersebut merupakan Asuransi Nelayan Tiku Kecamatan Tanjung Mutiara, pihak PT. Asuransi Jasindo bekerja sama dengan Kementerian Kelautan Pusat (KKP). Mujini meninggal dunia akibat penyakit yang dideritanya.

"Kita berharap uang ini dimanfaatkan sesuai dengan kebutuhan, terutama untuk melanjutkan sekolah anak ke tingkat yang lebih tinggi," pinta Kepala Kantor PT. Asuransi Jasindo Cabang Bukittinggi, Artifiandi.

Ia menyebutkan, penyerahan klaim Asuransi PT. Jasindo ini baru satu orang di Agam.

Fuspita Dewi, anak pasangan Mujini dengan Fatimah (40) itu memaparkan, sekarang selain orang tua laki-lakinya meninggal dunia, Ibunya juga megalami kerabunan.

"Ayah semasa hidupnya bekerja sebagai nelayan di pasir Tiku Kecamatan Tanjung Mutiara. Saat itu ayah dimasukan Asuransi PT. Jasindo ini oleh Dinas Perikanan dan Kelautan pada 2016 silam.
Sebagian uang ini kita pergunakan untuk mengobat Ibu yang tidak bisa  melihat lagi, sisanya akan kita pergunakan untuk biaya sekolah adik, dan rehab rumah," ujarnya. (IF/AMC)


Share this post :
 
Support : Creating Website | Agam Media Center | Agam Media Center
Copyright © 2011. AMC - All Rights Reserved
Template Created by Agam Media Center Published by Agam Media Center
Proudly powered by Agam Media Center