#
Headlines News :
Home » » Tingkatkan Kualitas Kafilah, LPTQ Gelar Raker

Tingkatkan Kualitas Kafilah, LPTQ Gelar Raker

Written By JONATA RAMADAN on Jumat, 03 Februari 2017 | 2/03/2017 03:28:00 PM

Untuk meningkatkan kemampuan dan kualitas kafilah Kabupaten Agam. Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Kabupaten Agam, menggelar rapat kerja daerah. 

"Rapat kerja yang digelar pada Senin (3/2), untuk mempersiapkan menghadapi MTQ Nasional Ke 37 Tingkat Sumatera Barat Tahun 2017 di Kota Pariaman  pada November 2017," kata Kepala Bagian (Kabag) Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setda Agam  Zainal Muttaqin di Lubuk Basung, Jumat (3/2).

Ia menambahkan, kegiatan ini bertujuan membahas persiapan, Training Center (TC), kajian, serta program kerja yang akan dilakukan menjelang pelaksanaan MTQ tingkat Provinsi Sumatera Barat.

"Kami juga masih menunggu petunjuk teknis dari pihak provinsi, terkait pelaksanaan lomba nantinya," katanya.

Saat ini, Pemerintah Kabupaten Agam telah menyeleksi dan meloloskan 56 kafilah yang akan  mengikuti 11 cabang yang diperlombakan, yaitu cabang tilawah, tartil, hifzil, hafiz, tafsir, kitab standar, cerdas cermat, azan, khutbah Jumat dan lainya.

Dengan persiapan yang dilakukan ini, diharapkan Kabupaten Agam bisa memperbaiki rangking ditingkat Provinsi Sumatera Barat. Sebelumnya menempati enam besar pada tahun 2015. (jon/AMC)

Share this post :
 
Support : Creating Website | Agam Media Center | Agam Media Center
Copyright © 2011. AMC - All Rights Reserved
Template Created by Agam Media Center Published by Agam Media Center
Proudly powered by Agam Media Center