#
Headlines News :
Home » » Wakil Bupati Agam Buka Dialog Perpajakan

Wakil Bupati Agam Buka Dialog Perpajakan

Written By JONATA RAMADAN on Senin, 27 Februari 2017 | 2/27/2017 12:31:00 PM


Wakil Bupati Agam Trinda Farhan  Satria Dt. Tumangguang Putiah mengharapkan, kegiatan edukasi dan dialog perpajakan mendorong wajib pajak untuk melaporkan Surat Pajak Terutang (SPT) tahunan mengunakan kode e-biling.

Hal itu disampaikannya saat membuka acara edukasi dan dialog perpajakan, tentang tata cara pengisian dan penyampaian SPT Tahunan bagi 100 orang bendahara OPD Agam di Aula Kantor Bupati Agam. Senin (27/2). 

"Mudah-mudahan dengan cara ini penyampaian SPT tahunan PPh, baik untuk orang pribadi maupun badan dapat segera dituntaskan," tutur Wakil Bupati Agam.

Sementara itu, Kepala KP2KP Lubuk Basung Ernawati, menyampaikan, kegiatan ini memberikan kemudahan kepada wajib pajak dalam menyampaikan SPT tahunan melalui e-filing, atau secara online pada website www.pajak.go.id.

Penyampaikan SPT tahuan ini berdasarkan surat edaran (SE) Menteri Pendayagunaan Aparatur Negera dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) no. 8 tahun 2015. Untuk batas waktu penyampaikan SPT tahunan PPh orang pribadi untuk tahun pajak 2016 adalah 31 Maret 2017, dan SPT Badan pada 30 April 2017. 

"Kami mengimbau kepada ASN untuk dapat menyampaikan SPT-nya melalui aplikasi online, karena aplikasi ini sangat mudah," tuturnya.

Turut hadir narasumbar Tim KKP Pratama Bukittinggi, Eryanton.(jon/AMC)
Share this post :
 
Support : Creating Website | Agam Media Center | Agam Media Center
Copyright © 2011. AMC - All Rights Reserved
Template Created by Agam Media Center Published by Agam Media Center
Proudly powered by Agam Media Center