#
Headlines News :
Home » » Wujudkan Impian Masyarakat Ampek Angkek, Bupati Lantik Teddy Marta Sebagai Camat Definitif

Wujudkan Impian Masyarakat Ampek Angkek, Bupati Lantik Teddy Marta Sebagai Camat Definitif

Written By AGAM MEDIA CENTER on Kamis, 02 Februari 2017 | 2/02/2017 10:25:00 PM

Teddy Marta, S.STP dilantik sebagai camat Ampek Angkek sekaligus jawaban akan kerinduan masyarakat untuk memiliki camat definitif di kecamatan tersebut, Kamis (2/2)

Keterlambatan pengangkatan Camat Ampek Angkek setelah ditinggalkan camat sebelumnya Endrizal, SE yang dipromosikan sebagai Kepala Dinas Pasar Kota Padang dan aturan bupati tidak boleh melantik Camat di akhir masa jabatan, kata Bupati Agam Indra Catri dalam sambutannya di halaman Kantor Camat Ampek Angkek.

"Hari ini impian masyarakat Ampek Angkek bisa terpenuhi, dengan dilantiknya Teddy Marta. Ia adalah putra asli Tilatang Kamang yang sengaja saya tarik dari Pasaman untuk mengabdi di kampung halaman," kata Bupati Agam.

Camat berperan sebagai kepala wilayah di Kecamatan, karena melaksanakan tugas umum Pemerintahan di wilayah Kecamatan, sesuai dengan kompentensi yang bersangkutan di bidang ilmu pemerintahan, dan saya yakin dibawah kepemimpinan beliau, Kecamatan Ampek Angkek akan mampu berkembang kearah lebih baik.

Bupati berharap agar camat mampu menyatu dengan lapisan elemen masyarakat, menggali semua potensi yang ada untuk kesejahteraan masyarakat.

Pada saat bersamaan juga dilantik Ketua TP-PKK Ampek Angkek yang baru Ny. Yosi Teddy Martha oleh Ketua TP-PKK Agam Ny. Vita Indra Catri.

Disampaikan dalam sambutannya Ketua TP-PKK Agam Ny. Vita Indra Catri berharap agar Ketua TP- PKK kecamatan yang baru dilantik segera beraktifitas untuk melengkapi laporan-laporan kegiatan tahun sebelumnya dan dilaporkan serta dapat mengelola kegiatan PKK dengan lebih baik lagi.

Turut hadir dalam Pelantikan Camat dan PKK kecamatan adalah  Anggota DPRD Agam, Ketua TP-PKK Agam beserta wakil, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Kepala OPD Kabupaten Agam, Kapolsek Ampek Angkek, Tokoh masyarakat dan masyarakat Ampek Angkek. (AMC)

Share this post :
 
Support : Creating Website | Agam Media Center | Agam Media Center
Copyright © 2011. AMC - All Rights Reserved
Template Created by Agam Media Center Published by Agam Media Center
Proudly powered by Agam Media Center