#
Headlines News :
Home » » 574 ASN Agam Terima Kenaikan Pangkat

574 ASN Agam Terima Kenaikan Pangkat

Written By AGAM MEDIA CENTER on Selasa, 21 Maret 2017 | 3/21/2017 04:52:00 PM


Bupati Agam, Bapak Indra Catri Dt. Malako Nan Putiah menyerahkan secara simbolis Surat Keputusan (SK) kenaikan pangkat bagi 574 Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Agam untuk periode 1 April 2017, Selasa (21/3) di GOR Rang Agam Lubuk Basung.


Dalam sambutannya Bupati Agam mengatakan bahwa, semenjak 2011 kepada ASN yang naik pangkat diserahkan SK-nya sebelum masa berlakunya, dan diserahkan secara bersama-sama. 

Ada beberapa alasan mengapa SK kenaikan pangkat diserahkan secara bersama antara lain : 1. Sebagai ucapan selamat dari pemerintah kepada pegawai yang naik pangkat 2. Kegembiraan dan kebanggaan bagi pegawai yang naik pangkat serta pejabat yang memberikan kenaikan pangkat. 3. Sarana meningkatkan silaturrahim antara sesama pegawai. 4. Membuktikan bahwa tidak ada pungutan liar dalam pengurusan kenaikan pangkat. 5. Menyadarkan kepada setiap pegawai yang naik pangkat bahwasanya derajatnya sudah dinaikkan setingkat, dengan harapan terjadinya peningkatan kinerja dan disiplin.


Pada kesempatan itu bupati juga mengimbau kepada seluruh ASN agar tetap menjaga kesehatan, mempertajam pisau, dalam arti semakin rajin dan banyak membaca, menjaga kekompakan korp, dalam istilah "manggadangkan kawan", jadilah pribadi yang dihargai di tengah masyarakat sebagai contoh serta rajin menanam buah-buahan untuk memenuhi asupan gizi keluarga.


Sebelumnya Kepala BKPSDM Agam, Drs. Fauzir dalam laporannya mngatakan, jumlah ASN yang menerima kenaikan pangkat periode 1 April 2017 untuk golongan I, II dan III sebanyak 574 orang, yang terdiri dari tenaga pendidik, kesehatan dan tenaga teknis lainnya.(Maswir/AMC)
Share this post :
 
Support : Creating Website | Agam Media Center | Agam Media Center
Copyright © 2011. AMC - All Rights Reserved
Template Created by Agam Media Center Published by Agam Media Center
Proudly powered by Agam Media Center