#
Headlines News :
Home » » Agam Bantu Korban Bencana 50 Kota

Agam Bantu Korban Bencana 50 Kota

Written By Fitra Hinandes on Kamis, 09 Maret 2017 | 3/09/2017 07:14:00 PM


Bupati Agam Indra Catri, Dt. Malako Nan Putiah, serahkan bantuan kemanusiaan kepada Bupati 50 Kota Irfendi Arbi, untuk korban bencana longsor dan banjir di Kabupaten 50 Kota, Kamis (9/3) di Posko bencana eks kantor Bupati diPayakumbuh.

Jumlah bantuan yang diberikan  berupa uang tunai Rp.200 juta, beras 1 ton, sayur dan cabai setengah ton, pakaian sekolah dan air mineral.

"Ini bentuk empati kita terhadap saudara yang terkena bencana. Kita bisa merasakan apa yg 50 Kota rasakan, karena Agam juga  daerah rawan bencana. Semoga bantuan ini bermanfaat dan bisa meringankan beban saudara kita yang terkena banjir," harap bupati.


Terkait hal itu, bupati menambahkan, bantuan yang diberikan dihimpun dari sumbangan ASN, pemerintah kecamatan dan dari Baznas Agam sebanyak Rp100 juta.

Bupati 50 Kota Irfendi Arbi, dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Bupati Agam beserta rombongan yang telah memberi perhatian yang besar kepada masyarakat Kabupaten 50 Kota yang terkena musibah.

Dalam kesempatan itu, Irfendi juga sempat menjelaskan terkait kondisi umum pasca banjir. Tercatat dari 10 kecamatan, ada sebanyak 8 kecamatan yang terkena banjir. (IF/AMC).
Share this post :
 
Support : Creating Website | Agam Media Center | Agam Media Center
Copyright © 2011. AMC - All Rights Reserved
Template Created by Agam Media Center Published by Agam Media Center
Proudly powered by Agam Media Center