#
Headlines News :
Home » » Agam Juara II Tarik Mobil Fuso HUT Damkar Ke- 98

Agam Juara II Tarik Mobil Fuso HUT Damkar Ke- 98

Written By JONATA RAMADAN on Kamis, 23 Maret 2017 | 3/23/2017 02:21:00 PM

Dinas Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Agam meraih juara II (dua) Lomba Tarik Mobil Pemadam Kebakaran dalam rangka HUT Damkar ke- 98 di Padang Panjang. Hadiah diterima langsung Kabid Damkar Agam Yunaidi.S S.Pd.M.Pd, yang turut hadir dalam malam resepsi Rabu (22/3) di Markas Damkar Kota Padang Panjang.

Lomba tarik mobil pemadam kebakaran merek Fuso berisi air 4.000 liter ditarik oleh 10 orang anggota Satpol PP dan Damkar Agam menempuh jarak 15 meter, dengan waktu tarik 23 detik..

HUT Damkar tahun 2017 di kota Padang Panjang juga dimeriahkan dengan sepak takraw antar anggota Satpol PP dan Pemadam Kebakaran se-Sumbar. Acara tersebut dibuka Kasat Pol PP dan Damkar Padang Panjang, diwakili Kasi Operasional dan Penyelamatan, Jhon Eriko..

Lomba tarik mobil dan sepak takraw diikuti sembilan kabupaten kota se Sumatera Barat berlangsung meriah, dan menarik perhatian warga sekitar. Apalagi tarik mobil baru pertama kali diadakan di Padang Panjang, dan di Sumateta Barat. 

Hal yang menarik saat penyerahan hadiah, dilanjutkan dengan potong kue ulang tahun, yang dibagikan kepada para tamu dan undangan. Saat itu seluruh anggota baret biru menyambut dengan salam Yuda Brama Jaya. Lomba tarik mobil juga diikuti para srikandi baret biru debgan anggota 6 orang. (Tim AMC)
Share this post :
 
Support : Creating Website | Agam Media Center | Agam Media Center
Copyright © 2011. AMC - All Rights Reserved
Template Created by Agam Media Center Published by Agam Media Center
Proudly powered by Agam Media Center