#
Headlines News :
Home » » Apel Bersama Jalin Silahturahmi ASN

Apel Bersama Jalin Silahturahmi ASN

Written By Fitra Hinandes on Rabu, 08 Maret 2017 | 3/08/2017 03:25:00 PM

Guna lebih mendekatkan pimpinan dan anggota, Pemerintah Kabupaten Agam gelar apel bersama. Kegiatan apel bersama ini diikuti seluruh ASN dilingkungan Pemkab Agam.

"Kegiatan apel bersama ini guna mendekatkan diri dan saling bersilahturahmi agar jangan sampai ada jarak antara atasan dan bawahan," jelas Sekretaris Daerah Kabupaten Agam,

 Martias Wanto, saat memimpin apel bersama, Rabu (8/3) di Gor Rang Agam, Lubuk Basung. Temu silahturahmi tersebut dilakukan usai pelaksanaan senampagi mingguan ASN di lingkungan Pemkab Agam.

Dalam arahannya, Martias Wanto, menjelaskan agar ASN yang bertugas dipelayanan publik agar lebih meningkatkan kinerja dan selalu jaga koordinasi dan komunikasi antara sesama.

Bukan hanya dari sisi pelayanan publik, tapi juga mengajak ASN untuk memberikan pengarahan kepada masyarakat akan pentingnya ketahanan pangan keluarga.

Seperti yang dijargonkan Bupati Agam,"yang dilaman untuk dimakan nan diparak baok ka pakan", menjadi program unggulan pemerintah kabupaten Agam. ASN diminta untuk memberikan contoh dan tauladan yang baik kepada masyarakat, minimal tetangga rumah. Begitu juga terkait, program WC Bersih, Taharah Mesjid, Magrib Mengaji dan One Day One Ayat yang juga menjadi program utama pemerintah daerah.

Selain itu, berdasarkan intruksi bupati, Martias juga mengajak ASN untuk bersama-sama menjaga kebersihan lingkungan tempat tinggal. Karena dewasa ini masih ada juga anak-anak sungai atau selokan dipenuhi sampah.

"Ini berarti kesadaran masyarakat masih kurang. Jangan sampai kita sebagai ASN tidak memberikan contoh yang baik kepada masyarakat," tegas Martias. (IF/AMC)
Share this post :
 
Support : Creating Website | Agam Media Center | Agam Media Center
Copyright © 2011. AMC - All Rights Reserved
Template Created by Agam Media Center Published by Agam Media Center
Proudly powered by Agam Media Center