#
Headlines News :
Home » » Mantan Sekwan Agam Kini Jadi Sekda Solok

Mantan Sekwan Agam Kini Jadi Sekda Solok

Written By Fitra Hinandes on Rabu, 29 Maret 2017 | 3/29/2017 12:39:00 AM

Aswirman, Sekretaris DPRD Agam resmi menjadi Sekretaris Daerah Kabupaten Solok, setelah dilantik oleh Bupati Kabupaten  Solok, Gusmal,  Senin (27/3), di aula utama Kantor Bupati Kabupaten Solok.

Acara pelantikannya dihadiri Ketua DPRD Agam Marga Indra Putra, Wakil Ketua DPRD Agam Taslim, Sekda Kabupaten Agam Martias Wanto, Kepala BKSDM Fauzi, Staf Ahli Mulyadi, dan semua pegawai sekretariat DPRD Kabupaten Agam.

Martias Wanto berharap Aswirman bisa mengemban  amanah tersebut dengan sebaik-baiknya. Karena menurutnya, selama ini ia menilai, Aswirman mampu menjembatani dengan baik hubungan antara Pemerintah Daerah dengan DPRD Agam.

"Begitu juga dengan pegawai, hubungan beliau sangat baik dan dekat. Dia adalah sosok yang sangat disenangi oleh siapa pun. Mudah-mudahan semua itu bisa ia terapkan di Kabupaten Solok," ujarnya.

Bupati Solok Gusmal juga menyatakan, bahwa  jabatan Sekda Solok sudah lama kosong, semenjak Sekda yang lama pindah tugas ke Pasaman.

"Aswirman bukan orang baru bagi kita di Solok, dulu pernah menjabat Kepala Koperasi di Kabupaten Solok sebelum otonomi daerah, dan setelah otonomi daerah juga pernah menjadi kepala Lingkungan hidup Kabupaten Solok," ujarnya. (IF/AMC)
Share this post :
 
Support : Creating Website | Agam Media Center | Agam Media Center
Copyright © 2011. AMC - All Rights Reserved
Template Created by Agam Media Center Published by Agam Media Center
Proudly powered by Agam Media Center