#
Headlines News :
Home » » Bupati Agam Hadiri Pisah Sambut Forkopimda

Bupati Agam Hadiri Pisah Sambut Forkopimda

Written By Fitra Hinandes on Kamis, 16 Maret 2017 | 3/16/2017 02:30:00 PM


Banyak hal yang tidak bisa dilupakan, kebersamaan menjalankan roda pemerintahan menjadi kenangan indah, yang akan selalu dikenang sepanjang masa.
Hal itu disampaikan Bupati Agam Indra Catri, dalam acara pisah sambut Forkopimda Agam, Rabu (15/3) di aula Kantor Bupati Agam.

Mereka yang akan segera meninggalkan Agam adalah Kejari Agam,Kapolres Agam, Ketua Pengadilan Negeri Lubuk Basung dan Wakapolres Agam. Mereka segera menempati tempat tugas yang baru.

"Tiada kata lain, yang bisa saya ucapkan selain kehilangan, karena sudah begitu banyak hal yang baik yang sudah dilaksanakan oleh beliau dalam membangun Kabupaten Agam," kata bupati.

Bupati berharap, meski Kajari, Kapolres, Ketua Pengadilan Negeri, dan Waka Polres, akan bertugas jauh dari Agam, kenangan di Agam jangan dilupakan. 

"Bersama ini juga kami mengucapkan, selamat datang kepada Kajari, Kapolres, Ketua Pengadilan Negeri Lubuk Basung dan Wakapolres yang baru, saya menwakili seluruh masyarakat Agam, mengucapkan selamat datang di Kabupaten Agam," katanya.

Indra Catri juga menceritakan, selama ini kerja sama antara pemerintah dan penegak hukum berjalan baik. Oleh sebab itu bupati berharap hal yang sudah dimulai oleh jajaran Forkopimda yang lama terus berlanjut.

Kepala Kejaksanaan Negeri Agam, Setyo Pranoto digantikan pejabat baru Rudy Hartawan Manurung, Kapolres Agam yang lama AKBP. Eko Budhi Purwono, digantikan AKBP. Ferry Suwandi, Kepala Pengadilan Negeri Lubuk Basung, Eko Agus Siswanto, digantikan Indrawan, dan Waka Polres Kompol Suhadi, diigantikan kepada Kompol Aksalmadi. (IF/AMC)

Share this post :
 
Support : Creating Website | Agam Media Center | Agam Media Center
Copyright © 2011. AMC - All Rights Reserved
Template Created by Agam Media Center Published by Agam Media Center
Proudly powered by Agam Media Center