#
Headlines News :
Home » » Minangkabau Cup 2017, Ampek Nagari Keluar Sebagai Juara

Minangkabau Cup 2017, Ampek Nagari Keluar Sebagai Juara

Written By andri padrianto on Senin, 13 Maret 2017 | 3/13/2017 03:27:00 PM

Kesebelasan Kecamatan Ampek Nagari, keluar sebagai juara kompetisi Minangkabau Cup 2017 untuk zona Kabupaten Agam. Kesebelasan yang diarsiteki Kapolsek Ampek Nagari, Iptu, Yusrizal Efendi, berhasil mengalahkan kesebelasan Kecamatan Matur, dengan skor 2-0 dalam pertandingan final di Gelora Bukit Bunian Lubuk Basungr, Sabtu (11/3) sore.

Sejak babak pertama dimulai, Ampek Nagari memperagakan permainan yang memukau, dan nyaris menguasai jalannya pertandingan. Kesebelasan Matur mencoba mengimbangi, sehingga ke dua kesebelasan saling beradu gelombang serangan.
Ampek Nagari mencetak gol pertama pada menit ke- 18 lewat tendangan bebas pemain nomor punggung 14.

Di babak kedua, Ampek Nagari masih menguasai lapangan, dan kembali berhasil melesakkan satu gol, pada menit ke 15, lewat sontekan kaki kanan pemain nomor punggung 9, dan papan skor pun bertambah menjadi 2-0 untuk Ampek Nagari hingga pertandingan usai.

Partai final tersebut, disaksikan Wakil Bupati Agam Trinda Farhan Satria, Ketua Asosiasi PSSI Kabupaten Agam, Masrizal, Kabag Humas Setkab Agam Dita Wedia, Kepala Bappeda Agam Welfizar, Sekretaris Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Zulfren, dan ratusan penonton yang memadati Stadion Gelora Bukit Bunian Lubuk Basung.

Pelatih Kesebelasan Ampek Nagari Yusrizal merasa puas, dan bersyukur, karena tim asuhannya berhasil lolos mewakili Kabupaten Agam, ke tingkat Sumatera Barat.

“Ini berkat kegigihan para pemain, dan kesungguhan para pengurus, sehingga mampu melakukan pembinaan, dan pelatihan secara berkala, bahkan tim kami dapat mewakili Agam ke tingkat Provinsi Sumbar,” ujarnya.

Menurutnya, untuk mencapai hasil maksimal, dibutuhkan kerja keras dan latihan yang berdisiplin. Hal itu tentu tidak terlepas dari dukungan semua pihak, khusunya masyarakat Ampek Nagari, dan segala persiapan. Ternyata kerja keras yang telah dilakukan selama ini membuahkan hasil manis.

“Alhamdulillah, kami berhasil membawa Ampek Nagari menjadi wakil Kabupaten Agam, dan kami akan terus melakukan persiapan untuk bisa meraih juara di tingkat Provinisi nantinya,” ujarnya, mantap. (AMC)
Share this post :
 
Support : Creating Website | Agam Media Center | Agam Media Center
Copyright © 2011. AMC - All Rights Reserved
Template Created by Agam Media Center Published by Agam Media Center
Proudly powered by Agam Media Center