#
Headlines News :
Home » » Siswa Berkebutuhan Khusus Agam Ikuti Peparpelda Sumbar

Siswa Berkebutuhan Khusus Agam Ikuti Peparpelda Sumbar

Written By andri padrianto on Senin, 06 Maret 2017 | 3/06/2017 05:07:00 PM

Sebelas siswa berkebutuhan khusus di Kabupaten Agam mengikuti Pekan Paralympic Pelajar Daerah (Peparpelda), tingkat Provinsi Sumatera Barat 2017 di Padang.

Siswa dimaksud, berasal dari Sekolah Luar Biasa Kecamatan Ampek Angkek, dan Lubuk Basung.

Keberangkatannya dilepas Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Agam, Hadi Suryadi, di aula kantornya, Senin (6/3). Pada kesempatan itu, ia mengatakan Agam optimis meraih prestasi pada iven dimaksud.

“Peparpelda dimulai pada 6 hingga 9 Maret 2017. Kita yakin, kontingen Agam mampu meraih prestasi pada olahraga itu,” ujarnya.

Ia mengungkapkan, cabang olahraga yang diperlombakan adalah catur, renang, atletik, bulu tangkis, dan tenis meja. Untuk itu, diminta official memberikan perhatian khusus kepada atlet.

“Anak-anak ini perlu diperhatikan fisik, mental, dan psikologisnya, baik saat bertanding, maupun di luar arena, supaya semangatnya tetap tinggi,” ujarnya pula.

Ia berharap, kotingen Agam berangkat dalam keadaan sehat, dan kembalinya pun dalam keadaan sehat. "Semoga perjuangan atlet kita ini menuai berkah, baik buat diri sendiri, sekolah, maupun daerah," ujarnya berharap. (Tam/AMC)
Share this post :
 
Support : Creating Website | Agam Media Center | Agam Media Center
Copyright © 2011. AMC - All Rights Reserved
Template Created by Agam Media Center Published by Agam Media Center
Proudly powered by Agam Media Center