#
Headlines News :
Home » » Yennovita Pimpin Kembali Himpaudi Kabupaten Agam

Yennovita Pimpin Kembali Himpaudi Kabupaten Agam

Written By Fitra Hinandes on Selasa, 21 Maret 2017 | 3/21/2017 07:23:00 PM

Ketua Himpunan Pendidikan Anak Usia Dini (Himpaudi) Kabupaten Agam telah memilih ketuanya yang baru. Istri Bupati Agam, Ibu Yennovita dipercaya memimpin organisasi ini periode 2017-2021 ke depannya.

Ibu Yennovita terpilih melalui Musda Himpaudi Agam yang dilaksanakan di Lubuk Basung belum lama ini. Selain ketua, pengurus lainnya pun dipilih secara resmi.

Usai terpilih, Yennovita yang kerap disapa Ibu Vita dan pengurus Himpaudi lainnya dikukuhkan sebagai Ketua Himpaudi Agam oleh Ketua Himpaudi Provinsi Sumbar, Ibu Nevi Zuraini, Selasa (21/3) di kantor Bupati Agam, Lubuk Basung.

Ibu Vita didaulat menyampaikan pidato perdananya setelah resmi menahkodai organisasi ini selama dua periode. Ia bersyukur pemilihan pimpinan Himpaudi di Agam berjalan aman dan lancar, karena telah melahirkan pengurus yang baru.

Ia berterima kasih kepada peserta Musda yang telah mempercayakan kepadanya untuk memimpin Himpaudi Agam hingga 2021 mendatang. Menurutnya, pemerintah daerah akan kuat dan efektif apabila didukung seluruh komponen masyarakat serta didukung oleh mitra kerja pemerintah, baik swasta, dunia usaha, lembaga kemasyarakatan.

Dan juga, katanya, tidak terlepas dari peran organisasi profesi yang telah ada, terutama dalam upaya meningkatkan kualitas serta kesejahteraan tenaga pendidik dan kependidikan Himpaudi. "Ke depan harapan saya, mari kita memahami tupoksi organisasi ini, dan tetap menjalin kerja sama yang solid," ajaknya.

Disarankannya juga agar semua pengurus menjalin komunikasi, dan melanjutkan program-program yang telah direncanakan pada pengurus yang lama.

"Saya yakin, dengan semangat dan kerja keras kita bersama. Himpaudi Agam akan semakin eksis dalam dunia pendidikan," jelasnya.

Kemudian, terkait program kerja ke depan, Ia menambahkan, sesuai dengan visi dan misi Kabupaten Agam, pihaknya memberikan perhatian pendidikan anak usia dini melalui pembinaan yang dilakukan secara berjenjang dan sudah membentuk beberapa sekolah Paud inklusif bagi anak berkebutuhan khusus. (IF/AMC)

Share this post :
 
Support : Creating Website | Agam Media Center | Agam Media Center
Copyright © 2011. AMC - All Rights Reserved
Template Created by Agam Media Center Published by Agam Media Center
Proudly powered by Agam Media Center