#
Headlines News :
Home » » Harimau Agam menang 1-0 Lawan Payakumbuh Barat

Harimau Agam menang 1-0 Lawan Payakumbuh Barat

Written By Fitra Hinandes on Jumat, 07 April 2017 | 4/07/2017 12:19:00 PM

Tim sepakbola Ampek Nagari FC berhasil memetik kemenangan penting setelah menekuk Payakumbuh Barat dengan skor 1-0 dalam laga leg pertama piala Minangkabau Cup Provinsi Sumbar, di Stadion Singaharau,  50 Kota, Kamis (6/4).

Payakumbuh Barat harus memenangkan 2-0 kalau ingin mengurungkan impian kesebelasan Ampek Nagari FC pada leg kedua nanti yang berlangsung di Stadion Bukik Bunian Rang Agam, Lubuk Basung pada 16 April 2017.

Peraturan dalam turnamen ini memungkinkan itu. Kalau Payakumbuh Barat menang dengan agregat 2-1 berarti kedudukan kedua tim menjadi 2-2. Untuk menetukan pemenang, Minangkabau Cup akan melihat keunggulan jumlah gol tandang. Karena klub yang berjuluk "Harimau Agam" sudah membuahkan satu gol tandang, merekalah yang akan menjadi pemenang dan berhasil lolos tiket delapan besar jika Payakumbuh Barat tak mampu mengungguli kemenangan dengan selisih dua gol.

Sementara, Harimau Agam bisa lolos delapan besar kalau mereka mampu memetik hasil seri. Kemungkinan besar pelatih Ampek Nagari, Afrizal akan membuat timnya bermain bertahan. Dia pun merasa makin optimistis.

Pelatih Ampek Nagari, Afrizal, mengatakan pertandingan kali ini cukup berat dan hal ini sudah kita prediksi sejak awal.

"Kualitas pemain Payakumbuh Barat tidak bisa dibantahkan, namun kita mampu memanfaatkan kelengahan pemain Payakumbuh Barat," katanya.

Ia menambahkan, kemangan kemarin patut disyukuri karena timnya berhak lolos ke babak berikutnya. "Kita akan berjuang lebih keras lagi di leg kedua nanti," jelasnya. (IF/AMC)

Share this post :
 
Support : Creating Website | Agam Media Center | Agam Media Center
Copyright © 2011. AMC - All Rights Reserved
Template Created by Agam Media Center Published by Agam Media Center
Proudly powered by Agam Media Center