#
Headlines News :
Home » » Tujuh Atlet Tarung Derajat Agam Lolos Babak Penyisihan PORDIDA

Tujuh Atlet Tarung Derajat Agam Lolos Babak Penyisihan PORDIDA

Written By andri padrianto on Senin, 10 April 2017 | 4/10/2017 05:05:00 PM

Tujuh Atlet Cabang Tarung Derajat Kabupaten Agam lolos di babak penyisihan pertama, dalam kejuaraan Pekan Olahraga Beladiri Daerah (PORDIDA) tingkat Sumatera Barat, di Gedung Olaharaga Kampus Bung Hatta Air Pacah, Padang.

Pelatih Tarung Derajat Kabupaten Agam Darman Syarif, Senin (10/4) mengatakan, ia menurunkan atletnya sebanyak delapan orang, tujuh putra dan satu putri. Kejuaran ini mulai tanggal 9 hingga 12 April 2017.

"Tujuh atlet berhasil lolos babak penyisihan, di antaranya Anggi Tri Putra Baleno kelas 40,1-43 kg, Aditia kelas 40 kg ke bawah, Erlando kelas 50,1-53 kg, Rafi Saputra kelas 49 ke bawah, Yogi Pratama kelas 53,1-57 kg, Gilang Pratama kelas 57,1-61 kg, dan Fitra Maulana kelas 61,1-65 kg," ujarnya.

Satu atlet lagi, atas nama Putri Kidi, turun di kelas 49 kg ke bawah, masih menunggu giliran untuk bertanding. Atlet yang lolos babak penyisihan itu direncanakan akan berlaga di partai, Selasa (11/4). 

Untuk melaju ke partai semi final, atlet harus bisa mengungguli pertandingan beberapa kali lagi. Ia optimis atletnya bisa jadi terbaik dalam kejuaraan tersebut. 

"Kita berharap, atlet Agam bisa bermain maksimal, dan sportif, jangan mudah terpengaruh dengan pancingan lawan saat dalam arena," uajrnya pula.

Kejuaraan ini merupakan peluang bagi atlet Sumbar, untuk menuju POPNAS di Jawa Tengah pada September 2017 mendatang.

"Mudah-mudahan atlet kita lebih bersemangat mengikuti kejuaraan ini, untuk bisa melaju ke tingkat Nasional nantinya," harapnya. (Tam/AMC)
Share this post :
 
Support : Creating Website | Agam Media Center | Agam Media Center
Copyright © 2011. AMC - All Rights Reserved
Template Created by Agam Media Center Published by Agam Media Center
Proudly powered by Agam Media Center