#
Headlines News :
Home » » Wabup Agam Hadiri HUT Satpol PP ke 67 di Padang Pariaman

Wabup Agam Hadiri HUT Satpol PP ke 67 di Padang Pariaman

Written By andri padrianto on Kamis, 20 April 2017 | 4/20/2017 03:00:00 PM


Wakil Bupati Agam Trinda Farhan Satria, menghadiri upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Satpol PP ke 67, dan Linmas ke 55 tahun 2017, tingkat Provinsi Sumatera Barat, di Kantor Bupati Padang Pariaman, Rabu (19/4).

Hut Satpol PP dan Linmas yang berlangsung sejak 17 hingga 19 April 2017 ini, di pusatkan di Kabupaten Padang Pariaman. Bertindak selaku Inspektur Gubernur Provinsi Sumatera Barat Irwan Prayitno. Sebelum upacara berlangsung, gubernur dan rombongan serta kepala daerah yang hadir, dijamu pemerintah setempat.

Dari pantauan AMC di lapangan, suasana upacara berlangsung khitmad. Meskipun dibakar panasnya terik matahari, tidak sedikitpun peserta upacara gentar untuk melalui hari yang bersejarah tersebut.

Usai upacara, Gubernur menyerahkan penghargaan kepada anggota Satpol PP terbaik di Provinsi Sumatera Barat, di mana untuk Kabupaten Agam penghargaan berhasil diterima Anasrul, dan kegiatan dilanjutkan dengan menyaksikan penampilan atraksi Satpol PP Kota Padang, dan marching band gita praja wibawa Kabupaten Pasaman Barat.

Usai rangkaian acara, Wakil Bupati Agam Trinda Farhan Satria, mendatangi barisan Satpol PP Agam, dan kedatangan orang nomor dua di Agam ini, disambut hangat seluruh jajaran Satpol PP tersebut. 

Akhir kunjungan, wabup melakukan foto bersama dengan pasukan Satpol PP Kabupaten Agam. Pada kesempatan itu, wabup mengungkapkan, dengan bertambahnya umur Satpol PP, semoga kedepan Satpol PP semakin jaya, dan semakin sekses dalam menjalankan tugas masing-masing. (Tam/AMC)
Share this post :
 
Support : Creating Website | Agam Media Center | Agam Media Center
Copyright © 2011. AMC - All Rights Reserved
Template Created by Agam Media Center Published by Agam Media Center
Proudly powered by Agam Media Center