#
Headlines News :
Home » » 70 Pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemkab Agam Dilantik

70 Pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemkab Agam Dilantik

Written By andri padrianto on Senin, 15 Mei 2017 | 5/15/2017 04:08:00 PM


Pemerintah Kabupaten Agam kembali melakukan pelantikan pejabat . Pelantikan dilakukan Bupati Agam H. Indra Catri Dt Malako Nan Putiah, di aula kantor bupati, Senin (15/5).

Pelantikan kali ini merupakan yang ke-enam kalinya dilakukan di lingkungan Pemkab Agam pada 2017. Dari 70 ASN yang dilantik, di antaranya enam orang pejabat administrator atau eselon III, dan 64 orang pejabat pengawas atau eselon IV.

Pada kesempatan itu, Bupati Agam  mengucapkan selamat kepada pejabat baru, mudah-mudahan amanah yang diembankan bisa dipertanggungjawbkan dan dijalankan dengan baik.

Bupati mengungkapkan, ASN yang dilantik ini atas kesempatan yang dberikan kepada Kepala OPD untuk memilih, dan memberikan kesempatan pada pegawai yang belum mendapatkan jabatan, untuk mempromosikan diri.

"Hari ini dilantik sebanyak 70 puluh orang, dan masih ada lagi jabatan yang kosong," ujarnya pula.

Bupati menegaskan, dua atau tiga pekan lagi bisa saja kepala OPD yang dilantik, karena Kepala OPD sudah diberikan kesempatan untuk memilih stafnya, tapi kinerjanya masih tetap nol, artinya persoalan bukan pada stafnya tapi kepala OPD- nya sendiri yang tidak memberdayakannya.

Berdasarkan data dari BKPSDM Agam, ada sekitar 80 jabatan lagi yang kosong, terdiri dari eselon III dan IV. Namun bupati mengharapkan sebelum Ramadhan jabatan tersebut sudah terisi, supaya kinerja OPD bisa berjalan dengan maksimal. (Tam/AMC)
Share this post :
 
Support : Creating Website | Agam Media Center | Agam Media Center
Copyright © 2011. AMC - All Rights Reserved
Template Created by Agam Media Center Published by Agam Media Center
Proudly powered by Agam Media Center