#
Headlines News :
Home » » Ini Hasil Razia Hari Kedua Satpol PP Agam

Ini Hasil Razia Hari Kedua Satpol PP Agam

Written By andri padrianto on Selasa, 30 Mei 2017 | 5/30/2017 03:24:00 PM


Satpol PP Kabupaten Agam kembali mengelar razia Warung Kelambu (warkel) dan petasan di dua pasar, Selasa (30/5). Hal ini guna mengatasi kenakalan masyarakat selama Ramadhan 1438 hijriyah.

"Pasar yang dikunjungi yaitu, Pasar Maninjau Kecamatan Tanjung Raya, dan Pasar Balai Selasa Kecamatan Lubuk Basung,' ujar Kasi Ops Satpol PP Agam Yul Amar.

Ia mengungkapkan, razia yang dilakukan pada hari kedua ini, pihaknya belum satupun menemukan petasan yang berdaya ledak sedang ataupun tinggi, begitu juga warkel.

"Kita hanya menemukan petasan yang berdaya ledak kecil, dan itu tidak terlalu berpengaruh terhadap kenyamanan masyarakat," ujarnya.

Namun jika sudah kelewatan, dan membuat masyarakat resah, pihaknya akan langsung menyita petasan tersebut, tapi sampai saat ini belum ada laporan dari masyarakat.

Ia menilai kesadaran masyarakat terhadap kenyamanan saat Ramadhan tinggi. Sebab, jika dilihat Ramadhan tahun sebelumnya, masih ada masyarakat kedapatan yang menjual petasan dan warkel yang beroperasi siang hari.

"Mudah-mudahan kali ini hal tersebut tidak terulang kembali, sehingga masyarakat betul-betul nyaman dan khusuk dalam beribadah," ujarnya berharap. 

Ia menyebutkan, razia ini akan berlanjut ke pasar lainnya, tepatnya pada hari pasar. (Tam/AMC)
Share this post :
 
Support : Creating Website | Agam Media Center | Agam Media Center
Copyright © 2011. AMC - All Rights Reserved
Template Created by Agam Media Center Published by Agam Media Center
Proudly powered by Agam Media Center