#
Headlines News :
Home » » Jamaah Mesjid Mubarak Curhat ke Wakil Bupati Agam

Jamaah Mesjid Mubarak Curhat ke Wakil Bupati Agam

Written By Zulferi Ferdial on Rabu, 31 Mei 2017 | 5/31/2017 10:07:00 PM

Kunjungan  Tim Safari Ramadhan Kabupaten Agam ke Mesjid Mubarak, Jorong Kampung Nan Limo, Nagari Kubang Putiah (selasa (30/5,) yang dipimpin lansung oleh Wakil Bupati Agam Trinda Farhan Satria mendapat sambutan hangat jamaah.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Agam Trinda Farhan Satria, usai memperkenalkan rombongan, menyampaikan tujuan kedatangan tim.

"Kami ke sini untuk menjalin silahturahim Pemerintah Kabupaten Agam dengan masyarakat," ujarnya.

Bak gayung bersambut, kedatangan Tim Safari Ramadhan ini dijadikan momentum oleh jamaah mesjid untuk menyampaikan aspirasi mereka kepada Pemerintah Kabupaten Agam. Setelah Trinda Farhan Satria menyampaikan sambutannya, salah seorang jamah, Almujafri Surau, menyampaikan aspirasi mewakili jamaah.

"Alhamdulillah penantian panjang bagi kami kedatangan Tim Safari Ramadhan Kabupaten Agam ke mesjid kami. Ini merupakan suatu berkah di Bulan Ramadhan tahun ini,"ujarnya.

Adapun aspirasi yang disampaikan, "pertama, masyarakat menginginkan perbaikan tali bandar di komplek kami ini. Kedua, kami sangat mendambakan adanya pembangunan PAUD yang teritegrasi dengan MDA. Ketiga, pengelolaan sampah yang belum bisa kami tangani, ke-empat pembuatan trotoar sepanjang jalan di depan komplek.  Namun yang paling kami inginkan adalah menjadikan komplek ini menjadi sebuah jorong di Nagari Kubang Putiah" ujarnya.

Penyampaian aspirasi ini ditandai dengan penyerahan langsung oleh ketua komplek proposal aspirasi kepada Trinda Farhan Satria. Inilah bentuk silahturahim pemerintah Kabupaten Agam kepada masyarakatnya, di mana pemerintah menyosialisasikan program kerjanya, dan masyarakat menyampaikan aspirasinya. (feri/AMC)
Share this post :
 
Support : Creating Website | Agam Media Center | Agam Media Center
Copyright © 2011. AMC - All Rights Reserved
Template Created by Agam Media Center Published by Agam Media Center
Proudly powered by Agam Media Center