#
Headlines News :
Home » » Kontigen O2SN SMP Kabupaten Agam Di Lepas

Kontigen O2SN SMP Kabupaten Agam Di Lepas

Written By JONATA RAMADAN on Senin, 15 Mei 2017 | 5/15/2017 08:31:00 PM

Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olah Raga, H. Hadi Suryadi, SH didampingi Sekretaris Dinas, Zufren, SP dan Kepala Bidang Keolahragaan, Jufri, M.Pd melepas keberangkatan 10 orang kontingen Kabupaten Agam, yang akan berlaga di Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat SMP Sumatera Barat, di halaman kantor dinas. Senin (15/5).

Hadi menjelaskan, O2SN SMP kali ini mengirimkan sebanyak 10 orang yang mengikuti lima cabang yang dipertandingkan di Kota Padang yang dimulai pada 15 sampai 18 Mei 2017.

Kelima cabang olahraga yang diikuti, yakni,  silat, atletik, renang, bulu tangkis dan karate, dengan masing-masing cabor diwakili satu orang atlit putra dan satu orang atlit puteri.

Kontingen yang dipimpin oleh Asrial, SH ini diharapkan tampil maksimal dan memberikan penampilan yang terbaik serta dapat mendulang medali sebanyak-banyaknya. 

Saat bertanding nanti, kata Hadi, diharapkan kepada atlet untuk menjaga kondisi kesehatan, dan kebugaran jadi perhatian khusus, karena sangat berpengaruh ketika bertanding. Para atlit diharapkan tampil tanpa beban. 

"Berikan penampilan terbaik, semoga kita jadi juara. Selamat berjuang, semoga mencapai hasil terbaik, harumkan nama Agam di pentas Sumatera Barat," ujar Hadi memberi semangat. ( Nedi/ Parpora). 
Share this post :
 
Support : Creating Website | Agam Media Center | Agam Media Center
Copyright © 2011. AMC - All Rights Reserved
Template Created by Agam Media Center Published by Agam Media Center
Proudly powered by Agam Media Center