#
Headlines News :
Home » , » SMP Negeri 1 Tiku Perpisahan Dengan Guru Dan Siswa Kelas IX

SMP Negeri 1 Tiku Perpisahan Dengan Guru Dan Siswa Kelas IX

Written By AGAM MEDIA CENTER on Selasa, 09 Mei 2017 | 5/09/2017 02:26:00 PM

Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 Tanjung Mutiara menggelar acara perpisahan dengan siswa kelas IX yang dibuka langsung Kepala Sekolah sekaligus perpisahan dengan 2 orang majelis guru yang memasuki purna tugas, Selasa 9 Mei 2017 di halaman sekolah.

Sebelumnya, SMP Negeri 1 Tanjung Mutiara telah berhasil melaksanakan ujian akhir dengan Sistim Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK)  dan satu - satunya SMP yang melaksanakan ujian dengan Sistim UNBK di kecamatan ini.

Sebagai lembaga pendidikan, SMP 1 Tiku bertekad akan selalu berusaha meningkatkan kapasitas guru dalam mutu pendidikan dan pengajaran itulah tekad yang disampaikan kepala SMP Negari 1 tiku pada saat pembukaan acara.

"Kami bersama bertekad memajukan SMPN 1 Tiku ini menjadi sekolah terbaik serta memiliki guru yang berdedikasi dan mempunyai mutu pendidikan dalam pengajaran, "katanya.

Pada kesempatan itu, Kepala Sekolah juga menyampaikan tentang 3 orang guru yang sudah memasuki purna tugas yakni : Akmal.S.Pd, Zulfiarti,S.Pd, dan Elmawati,S.Pd.


Hadir dalam acara ini Camat Tanjung Mutiara, Muspika, Kepala UPT, Walinagari, ketua komite sekolah dan orang tua murid. (Kontributor Kec. Tj. Mutiara : Weri Ikhwan)
Share this post :
 
Support : Creating Website | Agam Media Center | Agam Media Center
Copyright © 2011. AMC - All Rights Reserved
Template Created by Agam Media Center Published by Agam Media Center
Proudly powered by Agam Media Center