#
Headlines News :
Home » » Tim Safari Ramadhan Agam Akan Kunjungi 40 Masjid

Tim Safari Ramadhan Agam Akan Kunjungi 40 Masjid

Written By Fitra Hinandes on Selasa, 23 Mei 2017 | 5/23/2017 02:26:00 PM

Tim Safari Ramadhan 1438 Hijriyah Pemerintah Kabupaten Agam, bakal mengunjungi 40 masjid yang tersebar di 16 kecamatan.

Kepala Bagian Kesejahteraan Masyarakat Sekretariat Daerah Kabupaten Agam, Zainal Mutaqin, Selasa (23/5) di Lubuk Basung, mengatakan, ke 40 unit masjid ini akan dikunjungi oleh tim regular dan delapan tim khusus.

"Ke 40 masjid yang bakal dikunjungi ini merupakan usulan dari camat yang belum pernah dikunjungi dan kami telah menyusun jadwal tim Ramadhan," katanya.

Zainal menambahkan Tim Ramadhan ini terdiri dari kepala daerah, Muspida, Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah, unsur masyarakat, dan wartawan.

Tim regular dipimpin Kepala Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD), maupun asisten, dan Tim Khusus dipimpin kepala daerah. 

"Melalui kunjungan tersebut hendaknya semakin memperkuat hubungan dan silaturrahim pemerintah dan masyarakat,"  ujarnya metambahkan.

Selain melakukan kujungan ke masjid dan mushala, Pemkab Agam juga melakukan buka bersama dengan penyuluh, anak yatim, guru dan lainnya.

"Kita berharap kegiatan ini berjalan dengan baik nantinya, sehingga program ini bermanfaat bagi masyarakat," katanya. (IF/AMC)

Share this post :
 
Support : Creating Website | Agam Media Center | Agam Media Center
Copyright © 2011. AMC - All Rights Reserved
Template Created by Agam Media Center Published by Agam Media Center
Proudly powered by Agam Media Center