#
Headlines News :
Home » » TSR Provinsi Sumbar Kunjungi Masjid An-Nur Banuhampu

TSR Provinsi Sumbar Kunjungi Masjid An-Nur Banuhampu

Written By JONATA RAMADAN on Selasa, 30 Mei 2017 | 5/30/2017 12:05:00 PM


Tim Safari Ramadhan (TSR) Provinsi Sumatera Barat, kunjungi di Masjid An-Nur Tanjuang Alam Jambu Air, Jorong Taluak, Nagari Taluak IV Suku, Kecamatan Banuhampu. Senin (29/5)

Pada kesempatan itu, Tim Safari Ramadhan dipimpin langsung Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Barat, DR. Ali Asmar, M.Pd, didampingi Asisten Bidang Pemerintahan, Inspektur, Kadis Perpustakaan dan Arsip, Kadis Koperindag, Kabiro Umum, Ustazd Drs. H. Syafwar dan lainnya.

Tim disambut Sekretaris Daerah Kabupaten Agam, Drs. Martias Wanto, MM, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra, Yosefriawan, Kabag Kesra Zainal Muttaqin, Kabag Umum Refdinal, Kabag Administrasi Indra Baradai, Kabag Humas Dita Wedia, Camat Banuhampu Afdhal, S.sos, Kepala KUA Banuhampu Ismail Roma, dan lainnya.

Dalam sambutannya, Sekdaprov, DR. Ali Asmar, menyampaikan, tujuan kunjungan TSR Provinsi sebagai sarana silaturahmi antara pemerintah dengan masyarakat, sekaligus untuk menjemput aspirasi masyarakat terkait pembangunan yang dilakukan di daerah itu.
Menurutnya, pelaksanaan pembangunan tanpa dukungan dan partisipasi dari masyarakat tidak akan berjalan dengan baik. Selanjutnya beliau menyampaikan agar mewariskan yang terbaik untuk generasi mendatang.

"Kami mengimbau masyarakat untuk terus meramaikan masjid untuk beribadah, dan terutama sekali madrasah untuk anak-anak kita selama Ramadhan," katanya.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Agam, Drs. Martias Wanto, MM, menyambut baik terkait dengan ajakan  meramaikan masjid untuk beribadah, dan bagi generasi muda selama Ramadhan 1438 Hijriah.

"Meramaikan masjid sangat kita dukung, karena ini sejalan dengan program inovasi cerdas yang telah dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Agam selama ini," ujarnya.
Pada kesempatan itu Sekdaprov menyerahkan bantuan dari Pemerintah Provinsi Sumatera Barat sebesar Rp 20 juta, untuk membantu pembangunan masjid An-Nur, yang diterima langsung Ketua Pengurus masjid, Hamdan St. Bandaro, disaksikan Sekdakab Agam, Drs. Martias Wanto, MM. (jon/AMC)
Share this post :
 
Support : Creating Website | Agam Media Center | Agam Media Center
Copyright © 2011. AMC - All Rights Reserved
Template Created by Agam Media Center Published by Agam Media Center
Proudly powered by Agam Media Center