#
Headlines News :
Home » » Alumni SMAN 1 Lubuk Basung Bakal "Bubar"

Alumni SMAN 1 Lubuk Basung Bakal "Bubar"

Written By andri padrianto on Selasa, 13 Juni 2017 | 6/13/2017 04:08:00 PM


Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Lubuk Basung, Kabupaten Agam menggelar buka bersama dengan alumni tahun 2011 hingga 2017 di SMA itu, Jumat (23/6). Hal ini digelar guna meningkatkan silaturahim, baik alumni dengan guru, maupun sesama alumni.

“Kita akan mengundang semua alumni tahun 2011 hingga 2017 yang masih berada di kampung halaman atau di Sumatera Barat, sebab kita tidak terlalu banyak menebar undangan, namun kita akan melakukan secara pesan berantai melalui media social dan surat undangan,” ujar koordinator pelaksana Rio Zatra Yulanda, Selasa (13/6).

Ia menyebutkan, berbuka bersama ini dilakukan setiap tahun, namun hanya untuk satu alumni saja. Namun saat ini panitia mencoba mengembangkan ke arah yang lebih jauh lagi, sehingga kebersamaan alumni akan lebih harmonis lagi ke depannya.

 “Dalam acara berbuka bersama kita akan mencoba menyusun program untuk satu tahun ke depan. Mengingat senior-senior di SMAN1 sudah banyak yang memiliki program tahunan,” ujar alumni 2012 ini.

Dikatakannya, alumni bakal membentuk kepengurusan alumni tujuh  priode. Dengan telah dibentuknya kepengurusan tersebut, maka kita akan menggandeng alumni untuk menyatukan program.

Ia mengharapkan, ke depan bagaimana cara memajukan atau membangun almamater, sehingga adanya kebanggaan tersendiri bagi alumni SMA Negeri 1 Lubuk Basung. Sehingga dimana pun keberadaan alumni, namun persatuan dan kesatuan tetap kompak. (Tam/AMC)

Share this post :
 
Support : Creating Website | Agam Media Center | Agam Media Center
Copyright © 2011. AMC - All Rights Reserved
Template Created by Agam Media Center Published by Agam Media Center
Proudly powered by Agam Media Center