#
Headlines News :
Home » » Buka Puasa Bersama Tokoh Masyarakat Agam

Buka Puasa Bersama Tokoh Masyarakat Agam

Written By Zulferi Ferdial on Minggu, 18 Juni 2017 | 6/18/2017 12:00:00 PM

Hari Pertama Bupati Agam, Indra Catri Dt. Malako Nan Putiah, Wakil Bupait Agam, Trinda Farhan Satria Dt. Tumangguang Putiah, Ketua PKK Agam, Ny. Vita Indra Catri dan Wakil Ketua TP PKK, Ny. Candra Trinda Farhan Satria berbuka puasa bersama dengan Legium Veteran, Angkatan 45, Bundo Kanduang, Wali Nagari, Bamus, Ketua KAN, Ninik Mamak se Kecamatan wilayah timur Kabupaten Agam Sabtu (17/6) di Mess Pemda Agam Belakang Balok, Bukittinggi.

Sebelumnya pelaksanaan berbuka puasa bersama masyarakat telah dilaksanakan sepuluh hari berturut - turut untuk Agam wilayah barat yang bertempat di kediaman Bupati dan Wakil Bupati Agam. Drs. H. Rusdi Lubis mantan Pejabat Pamong Senior Sumatera Barat, mewakili undangan yang hadir, dalam sambutannya mengucapkan rasa terima kasih atas kemurahan hati Bupati Agam berserta jajaran mengundang tokoh masyarakat Agam menghadiri acara berbuka bersama sebagai wujud perekat silaturrahim dan bukti kedekatan pemerintah dengan rakyat. Saya berharap Agam tambah maju dan selalu terdepan.

Bupati Agam, Indra Catri Dt. Malako Nan Putiah dalam sambutannya mengucapkan rasa terima kasih atas kedatangan para tamu undangan "ini merupakan wadah untuk kita dalam memperbaharui rasa silahturrahim. Alhamdulillah Kabupaten Agam selama Ramadhan aman dari segala bentuk yang merusak ibadah selama bulan Ramadhan"

"Tahun ini  Agam merupakan Kabupaten yang selalu memprioritaskan pendidikan mengalami peningkatan, banyak siswa - siswi kita yang lulus diperguruan tinggi terkemuka di Indoensia baik yang melalui undangan khusus maupun mengikuti seleksi nasional masuk perguruan tinggi negeri (SNMPTN). kata Indra Catri 

"Usai lebaran ini Agam melaksanakan pemilihan wali nagari serentak di 28 nagari kita himbau kepada ninik mamak untuk dapat sebagai "stabilizer" sehingga tercipta pesta demokrasi yang aman tanpa ada pergesekan antar elemen masyarakat" lanjut Indra Catri 

Bupati juga tidak lupa mengingatkan untuk mengajak masyarakat untuk menyambut perantau yang pulang ke kampung dengan ramah dan pelayanan yang memuaskan. jadikanlah kepulangan perantau sebagai contoh tauladan bagi anak kemenakan kita.(feri/AMC)
Share this post :
 
Support : Creating Website | Agam Media Center | Agam Media Center
Copyright © 2011. AMC - All Rights Reserved
Template Created by Agam Media Center Published by Agam Media Center
Proudly powered by Agam Media Center