#
Headlines News :
Home » » Bupati "Bubar" Forkopimda Plus dan DPRD

Bupati "Bubar" Forkopimda Plus dan DPRD

Written By Fitra Hinandes on Rabu, 07 Juni 2017 | 6/07/2017 08:54:00 PM


Bupati Agam Indra Catri menggelar buka bersama dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Plus dan Anggota DPRD dan Kepala OPD dilingkungan Pemkab Agam, Rabu (7/6) di rumah dinas Bupati Agam, di Lubuk Basung.

Usai berbuka, dilakukan shalat magrib berjamaah. Turut dihadiri  Wakil Bupati Trinda Farhan Satria.

Bupati Agam dalam sambutannya mengucapankan terima kasih yang setingginya atas kehadiran seluruh undangan. "Semoga kegiatan ini bisa meningkatkan ukhuwah islamiyah di antara sesama," ujarnya.

Bupati mengapresiasi Forkopimda Plus atas kerjasama dan komitmen bersama dalam menjalankan roda pemerintahan. 

"Telah banyak yang kita lakukan selama setahun terakhir ini. Salah satunya, kemarin kita mendapatkan penghargaan dari BPK RI, tentang Laporan Keuangan Pemerintah Daerah yang berhasil memperoleh Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

Terkait akan memasuki Idul Fitri, bupati meminta seluruh stake holder untuk bersama-sama menjaga kondisi keamanan dan ketertiban menyambut dan selama Idul Fitri 1438 Hijriyah. Di samping itu bupati mengimbau untuk selalu waspada ketika hendak bepergian meninggalkan rumah.

"Apalagi tahun ini para perantau kita banyak yang pulang, tentunya kenyamanan dan keamanan akan menjadi prioritas kita dalam rangka menyambut keluarga yang pulang," ujarnya pula. (IF/AMC)


Share this post :
 
Support : Creating Website | Agam Media Center | Agam Media Center
Copyright © 2011. AMC - All Rights Reserved
Template Created by Agam Media Center Published by Agam Media Center
Proudly powered by Agam Media Center