#
Headlines News :
Home » » Dishub Agam Siapkan Tujuh Poskotis H-7 sampai H+7 Idul Fitri 1438 H.

Dishub Agam Siapkan Tujuh Poskotis H-7 sampai H+7 Idul Fitri 1438 H.

Written By JONATA RAMADAN on Selasa, 13 Juni 2017 | 6/13/2017 12:21:00 PM

DinasPerhubungan Kabupaten Agam, Sumatera Barat, mempersiapkan tujuh Posko Pengamanan Lebaran (Poskotis) pada H-7 sampai H+7 saat Idul Fitri 1438 Hijriah.

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Agam, Budi Prawira Negera mengatakan, ke 7 poskotis itu didirikan di Kelok Satu, Kelok 32 dan Kelok 44 Kecamatan Matur, Tanjung Alam Kecamatan Ampek Angkek, Baso Kecamatan Baso, Padang Lua Kecamatan Banuhampu, dan Simpang Gudang, Nagari Manggopoh, Kecamatan Lubuk Basung, Selasa (13/6).

"Poskotis yang dibentuk ini dalam rangka  mengamankan lalu lintas selama Lebaran dan mengimbau penguna jalan untuk mematuhi rambu rambu lalu lintas," ujarnya.
Dinas Perhubungan akan menurunkan anggota 36 orang, untuk tujuh Poskostis ini. Ke-36  anggota ini terdiri dari petugas lapangan, dan koordinator.

"Mereka ini mulai diturunkan pada H-7 sampai H+7, dan ini bersamaan dengan dilakukannya pencanangan angkutan Lebaran," uajrnya pula.
Untuk pengamanan Poskotis, Dishub Kabupaten Agam melibatkan anggota Polres Agam, Satpol PP Agam, BPBD, Dinas Pekerjaan Umum dan lainnya. (jon/AMC)
Share this post :
 
Support : Creating Website | Agam Media Center | Agam Media Center
Copyright © 2011. AMC - All Rights Reserved
Template Created by Agam Media Center Published by Agam Media Center
Proudly powered by Agam Media Center