#
Headlines News :
Home » » Para Pendidk, Perkuat Komitmen untuk Mendidik Anak Bangsa

Para Pendidk, Perkuat Komitmen untuk Mendidik Anak Bangsa

Written By Fitra Hinandes on Selasa, 20 Juni 2017 | 6/20/2017 01:49:00 PM


Wakil Bupati Agam Trinda Farhan Satria, Dt. Tumangguang Putiah berharap agar para guru dan insan pendidik terus memperkuat komitmen untuk mendidik anak-anak bangsa, untuk menghasilkan generasi yang cerdas dan berakhlak mulia. 

Harapan tersebut disampaikan Trinda Farhan saat Buka Puasa bersama Kepala Sekolah, TK, SD, MTsN, MA, SMA, Kepala KUA, Kepala Puskesmas se-Agam Wilayah Timur, Selasa (20/6) di Mess Pemda Belakang Balok, Bukittinggi.

"Hari ini kita buka puasa bersama. Alhamdulillah, tujuannya adalah memperkuat silahturahim. Saya sangat bahagia dan berterima kasih atas dedikasi semua tenaga pendidik dan pelayan masyarakat karena tantangannya tidaklah mudah. Komitmen kita bagaimana makin mencerdaskan anak bangsa dan peningkatan pelayanan masyarakat," kata mantan Wakil DPRD Provinsi Sumbar yang juga seorang mubaligh tersebut.

Wakil Bupati menyampaikan pendidikan merupakan hal penting bagi manusia. Dikatakan penting karena pendidikan berkaitan dengan nilai diri manusia. Dengan pendidikan, manusia akan mempunyai banyak keterampilan dan kepribadian untuk menjadi makhluk yang berkualitas, baik fisik maupun mental.

"Begitu juga terhadap pelayan masyarakat, dibutuhkan keterampilan dan kreatifitas dalam melayani masyarakat, sehingga apa yang diharapkan masyarakat bisa terpenuhi dengan baik dan maksimal," pinta wabup. (IF/AMC)
Share this post :
 
Support : Creating Website | Agam Media Center | Agam Media Center
Copyright © 2011. AMC - All Rights Reserved
Template Created by Agam Media Center Published by Agam Media Center
Proudly powered by Agam Media Center