#
Headlines News :
Home » » Pengurus Masjid di Palupuah Santuni Kaum Dhuafa

Pengurus Masjid di Palupuah Santuni Kaum Dhuafa

Written By andri padrianto on Senin, 19 Juni 2017 | 6/19/2017 05:43:00 AM

Pengurus Masjid Djami' Al Irsyad Kecamatan Palupuah, Kabupaten Agam, menyalurkan paket sembako kepada 10 kaum dhuafa yang tersebar di Jorong Palupuah, Minggu (18/6).

"Paket sembako terdiri dari gula, minyak, roti, susu, sirup, teh, dan uang tunai, yang bertujuan untuk membantu meringankan beban kaum dhuafa saat menyambut lebaran nanti," ujar pengurus Masjid Djami' Al Irsyad, Ilham Akbar

Ia menyebutkan, kegiatan tersebut pertama kali dilaksanakan, dan insyaallah akan dilakukan setiap tahunnya, jumlah yang menerimanya juga akan ditingkatkan.

"Sembako tidak sembarangan yang bisa mendapatkannya, melainkan kepada orang yang benar-benar berhak untuk menerimanya, sehingga apa yang diberikan betul-betul bermanfaat untuk kebutuhannya sehari-hari," ujarnya.

Lebih lanjut, Ia mengajak masyarakat untuk dapat memakmuran masjid sesuai dengan himbauan Bupati Agam H. Indra Catri, Dt Malako Nan Putiah, yang terus disampaikan kepada masyarakat.

Salah seorang warga penerima sembako, Sarina (90) mengungkapkan, bahwa ia merasa bersyukur mendapatkan sembako di tengah perekonomiannya yang lemah, dengan kondisi badan yang sudah tua.

"Kalau wak bali di pasa, bisa mangaluaan pitih ratusan ribu, tapi nan diantaan ko alhamdulillah indak mambayia," ungkap nenek tua yang tidak memiliki anak tersebut, penuh bersyukur. (Tam/AMC)
Share this post :
 
Support : Creating Website | Agam Media Center | Agam Media Center
Copyright © 2011. AMC - All Rights Reserved
Template Created by Agam Media Center Published by Agam Media Center
Proudly powered by Agam Media Center