#
Headlines News :
Home » » PWI Agam Salurkan Paket Lebaran Pada Fakir Miskin

PWI Agam Salurkan Paket Lebaran Pada Fakir Miskin

Written By andri padrianto on Jumat, 16 Juni 2017 | 6/16/2017 03:50:00 PM


Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Perwakilan Kabupaten Agam menyalurkan paket lebaran kepada 100 orang fakir miskin di daerah itu, Jumat (16/6).

"Paket dimaksud berupa uang sebesar Rp150 ribu, dan langsung diantar ke rumah warga yang berhak menerimanya, di mana penyaluran dimulai Jumat (16/6), diusahakan jelang lebaran paket tersebut sudah selesai disalurkan," ujar Sekretaris PWI Agam Yusrizal, di Lubuk Basung.

Ia menyebutkan kegiatan ini digelar sudah empat tahun berturut-turut, guna menyantuni dan meringankan beban masyarakat yang berekonomi lemah menjelang masuknya lebaran nanti.

"Kita melakukan hal ini supaya masyarakat miskin juga mampu menikmati lebaran, sebagaimana yang dirasakan masyarakat yang serba berada," ujarnya.

Bahkan lebaran saat ini seiring dengan tahun ajaran baru, sehingga kebutuhan masyarakat bertambah banyak.

Diharapkannya, warga yang menerima paket ini mendahulukan keperluan yang lebih mendesak, seperti beras, daging, dan lainnya. Jangan menyalahgunakan paket ini untuk hal lain yang belum diperlukan.

"Mudah-mudahan kegiatan ini bisa kita gelar setiap tahunnya, sehingga fakir miskin yang ada di daerah ini dapat terbantu," harapnya lagi.

Lebih lanjut Yusrizal menyebutkan, Senin (19/6) PWI Agam juga bakal menggelar buka puasa bersama dengan anak yatim, di mana kegiatan ini rencananya digelar di Kantor PWI Agam. (Tam/AMC)
Share this post :
 
Support : Creating Website | Agam Media Center | Agam Media Center
Copyright © 2011. AMC - All Rights Reserved
Template Created by Agam Media Center Published by Agam Media Center
Proudly powered by Agam Media Center