#
Headlines News :
Home » » Wakil Bupati Agam "Bubar" Tokoh Organisasi Masyarakat

Wakil Bupati Agam "Bubar" Tokoh Organisasi Masyarakat

Written By JONATA RAMADAN on Senin, 12 Juni 2017 | 6/12/2017 10:06:00 PM

Buka puasa bersama kembali digelar oleh Pemerintah Kabupaten Agam setelah beberapa hari berturut-turut dilaksanakan di kediaman bupati. Buka bersama yang bertajuk silahturahim, saat ini digelar di kediaman Wakil Bupati Agam  H. Trinda Farhan Satria Dt. Tumangguang PutiahSenin (12/6)


Buka puasa  perdana di rumah Wakil Bupati Agam mengundang, Tokoh Organisasi Masyarakat (Ormas), Ketua Lembaga Sosial Masyarakat (LSM), KNPI, KONI, PHBI, Tarbiyah, Muhammadiyah, danBKPRMI, BPJS, BAZNAS Agam, Ketua Parpol, Bamus Nagari, Pengurus Masjid, dan Ketua dan Pengurus Pramuka.
Usai berbuka, dilakukan shalat maghrib berjamaah dan makan bersama. 

Pada kesempatan itu, Wakil Bupati Agam dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran tokoh masyarakat dari organisasi kemasyarakatan dan tokoh agama dalam buka puasa bersama. Kegiatan buka puasa bersama ini bagian dari membangun tali silaturahim atau kasih sayang, khususnya dengan para tokoh masyarakat dan agama di Kabupaten Agam.

"Semoga berbuka puasa ini bisa menjadi berkah dan berlipat ganda kegembiraan, karena kebahagiaan berbuka puasa  dan bersilahturahim," katanya.

Sementara itu, Ketua Baznas Agam, Eldi Zain mengucapkan terima kasih atas undangan tersebut, dan berharap dengan jalinan silaturahmi ini makin erat untuk menyelesaikan dan menyukseskan pembangunan berkelanjutan dengan baik melalui kebersamaan

Di samping itu, pihaknya juga mendukung program-program unggulan berupa Gerakan Nagari Madani, yang dijalankan oleh Pemkab Agam dalam mewujudkan masyarakat madani,  (jon/AMC)
Share this post :
 
Support : Creating Website | Agam Media Center | Agam Media Center
Copyright © 2011. AMC - All Rights Reserved
Template Created by Agam Media Center Published by Agam Media Center
Proudly powered by Agam Media Center