#
Headlines News :
Home » » Warga Minta Pemkab. Bantu Pembangunan Lokasi Parkir dan Penyembelihan Hewan Kurban

Warga Minta Pemkab. Bantu Pembangunan Lokasi Parkir dan Penyembelihan Hewan Kurban

Written By JONATA RAMADAN on Kamis, 01 Juni 2017 | 6/01/2017 12:54:00 PM

Ketua Pengurus Masjid Jami" Asyarif, Datuak Mulia Rajo, mengharapkan kepada pemerintah kabupaten Agam untuk dapat membantu pembangunan tempat parkir dan lokasi penyembelihan hewan kurban di wilayah ini.

"Kita harap sebelum memasuki Hari Raya Idul Adha 1438 Hijriah, lokasi parkir dan penyembelihan hewan kurban sudah bisa digunakan," Kata Ketua Pengurus Masjid jami" Asyarif Dt. Mulia Rajo, saat kunjungan Tim II Safari Ramadhan Kabupaten Agam 1438 H di Masjid tersebut. Rabu (31/5).

Sebelumnya, pembangunan tempat parkir dan penyembelihan hewan kurban yang telah dilaksanakan ini telah dianggarkan sebanyak 135 juta rupiah, yang berasal dari warga dan perantau Nagari Koto Tangah. Jadi kekurangan hanya untuk pengecoran halaman saja.

Apalagi saat ini Nagari Koto Tangah memiliki 700 kepala keluarga (kk), dan hampir 300 kepala keluarga (kk)  ikut berkurban. Tahun lalu warga telah menyembelih hewan kurban sebanyak 45 ekor, yang diperuntukan bagi warga Nagari Koto Tangah.

"Semoga bantuan yang diberikan Pemkab Agam melalui Tim II Safari Ramadhan ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya dan semoga pembangunan ini dapat berjalan dengan baik dan cepat selesainya," katanya.(jon/AMC)
Share this post :
 
Support : Creating Website | Agam Media Center | Agam Media Center
Copyright © 2011. AMC - All Rights Reserved
Template Created by Agam Media Center Published by Agam Media Center
Proudly powered by Agam Media Center