#
Headlines News :
Home » » Ampek Angkek Juara Umum Lomba Jambore Kader PKK

Ampek Angkek Juara Umum Lomba Jambore Kader PKK

Written By Fitra Hinandes on Kamis, 06 Juli 2017 | 7/06/2017 11:24:00 AM


Tim Kader PKK Kecamatan Ampek Angkek yang dipimpin Ny. Yosi Teddy Martha berhasil mengondol Juara Umum pada lomba Jambore Kader PKK Berprestasi Tingkat Kabupaten Agam Tahun 2017.

Tim Kader PKK Kecamatan Ampek Angkek ini berhasil menjadi juara hampir di semua bidang lomba yang diadakan, yakni juara pertama pada lomba parade defile, juara pertama satu lomba leaflet Dasawisma, juara ketiga lomba pameran hasil UP2K PKK, juara kedua lomba penyuluhan dengan metoda bermain peran.

"Bagi pemenang terbaik satu dalam lomba pada kegiatan jambore Kader PKK tingkat Kabupaten Agam ini akan mewakili Agam untuk berlaga di jambore tingkat provinsi yang digelar dalam waktu dekat ini," kata Ketua TP-PKK Kabupaten Agam Ny. Vita Indra Catri saat menyerahkan hadiah pada lomba Jambore Kader PKK Berprestasi tingkat Kabupaten Agam tahun 2017 itu, Rabu (5/7) di Mifan Padangpanjang.

Usai menerima Tropi Juara Umum Ny. Yosi Teddy Martha dari Ketua TP-PKK Kabupaten Agam Ny. Vita Indra Catri, Ia mengungkapkan rasa terimakasih kepada seluruh kader PKK Ampek Angkek yang telah bekerja keras sehingga mampu menjadi juara hampir semua bidang yang dilombakan.

"Keyakinan dan tekad kami dari rumah adalah bisa juara. Alhamdulillah, berkat kerja keras dan kerjasama tim dari seluruh kader PKK Ampek Angkek kita bisa jadi terbaik," kata Ny. Yosi dengan rasa haru.

Ditambahkannya lagi, tropi juara umum ini akan dipersembahkan untuk seluruh masyarakat di Kecamatan Ampek Angkek, terutama buat para kader PKK yang ada disetiap nagari hingga ke tingkat Dasawisma.

Selanjutnya istri camat itu juga mengucapkan terimakasih kepada Ketua Tim PKK Kabupaten Agam beserta pengurus dan juga kepada para dewan juri, serta Camat Ampek Angkek beserta pemerintah nagari yang banyak membantu baik moril maupun materil serta pemikiran sehingga Tim PKK Ampek Angkek dapat sukses seperti keinginan dengan menggondol Juara Umum.

"Semua stake holder dari pemerintah kecamatan dan nagari sangat banyak membantu kami, dan selalu memberikan pemikiran dan ide sehingga kami berhasil," kata Ny. Yesi mengakhiri. (IF/AMC)


Share this post :
 
Support : Creating Website | Agam Media Center | Agam Media Center
Copyright © 2011. Agam Media Center - All Rights Reserved
Template Created by Agam Media Center Published by Agam Media Center
Proudly powered by Agam Media Center